7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

Kolam Renang Cibulan di Kabupaten Kuningan. Foto:-Gmaps-Jaya Jaya

7 Kolam Renang di Kuningan Terbaik Lengkap dengan Harga Tiket, Nomor 3 Sangat Melegenda

RADARCIREBON.COM - Kolam renang di Kuningan sudah banyak pilihannya. Ada yang memiliki sejarah panjang dengan sensasi dan daya tarik tersendiri.

Kini sudah banyak juga kolam renang di Kuningan yang baru dan lebih estetik dilengkapi dengan spot instagrammable.

Nah, Kabupaten Kuningan di Jawa Barat memang salah satu daerah tujuan wisata. Letaknya dekat dari Cirebon dan kini termasuk ke dalam kawasan Rebana.

Rebana adalah kawasan metropolitan baru di Jawa Barat yang mencakup wilayah Cirebon Raya. Termasuk Kabupaten Kuningan, Majalengka dan Indramayu, Sumedang serta Kota dan Kabupaten Cirebon.

Kuningan sebagai daerah tujuan wisata memang sudah terkenal sejak dulu. Bahkan sejak zaman penjajahan Belanda, kawasan pegunungan di Kuningan sudah jadi tempat peristirahatan orang kulit putih.

Kabupaten Kuningan memiliki keunggulan wisata alam. Sangat potensial karena letaknya di kaki Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat.

Sehingga, Kuningan memiliki udara sejuk dan bentangan alam yang indah. Tidak heran, warga Cirebon dan sekitarnya betah berlama-lama jika berwisata ke Kuningan.

Nah, salah satu wisata unggulan di Kuningan adalah kolam renang. Kini wisata kolam renang di Kuningan banyak pilihannya.

Yuk simak 7 kolam renang di Kuningan yang terbaik lengkap dengan harga tiket masuknya.

1. Sangkan Park

Objek wisata yang satu ini memiliki nama lengkap Sangkan Park Waterboom Hotel & Cootage. Diklaim sebagai kolam renang dengan waterboom terbesar di Wilayah III Cirebon.

Sangkan Park disebut objek wisata pertama di Ciayumajakuning yang menggabungkan konsep wahana air dan penginapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: