3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!

3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!

3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!-istimewa-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Bukan hanya tempat wisata alam di Kuningan saja yang menjadi pilihan disaat liburan bersama keluarga, tetapi waterboom juga bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda kunjungi.

Kuningan merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, yang dikenal sebagai tempat yang indah dan menyenangkan untuk dikunjungi. Salah satu wahana yang yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke kota ini adalah waterboom yang tersebar di berbagai tempat.

Mulai dari kolam renang alami di tepi Sungai hingga kolam renang modern yang ada di resort, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sambal berenang dan bersantai. Kota Kuninggan dikenal oleh masyarakat luas sebagai tempat yang memiliki banyak destinasi wisata khususnya kolam renang.

Berwisata ke waterboom atau kolam renang memang memiliki keseruan tersendiri. Apalagi jika kolam renang yang menjadi tujuan wisata fasilitas dan permainan lengkap yang memadai. Kolam renang di Kuningan digadang-gadang sebagai kolam renang terbaik.

BACA JUGA:5 Wisata Pemandian Air Panas di Kuningan Jawa Barat, Bisa Menjadi Terapi Pengobatan!

BACA JUGA:Jelang Pengamanan Pemilu 2024, Kondisi Kendaraan Dinas Polres Cirebon Kota Dicek

Bagi Anda yang sedang berencana liburan dan bersenang-senang di kolam renang, berikut ini beberapa rekomendasi waterboom yang bisa Anda kunjungi:

1.Sangkan Aqua Park
Sangkan Aqua Park memiliki beberapa fasilitas yang, seperti water slide, waterboom, kolam arus, kolam renang anak, area bermain air, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Selain itu, tempat wisata air ini juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman.

Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Sangkanhurip No. 10, Cililin, Kuningan, Jawa Barat. Kolam renang Sangkan Aqua Park memiliki Suasana yang menyenangkan dan cocok sebagai tujuan iburan bersama keluarga atau teman-teman.
Kolam renang Sangkan Aqua park dikelilingi oleh taman yang hijau dan asri, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan tenang disaat Anda sedang bermain air. Selain itu juga, terdapat beberapa fasilitas lain di tempat ini, seperti arena olahraga, restoran, dan kamar penginapan bagi para oengunjung.

Untuk biaya tiket masuk ke Kawasan Sangkan Aqua Park ini cukup terjangkau, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 40.000 hingga Rp 65.000 per orang dan Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang memadai disini.

BACA JUGA:Wisata Pemandian Air Panas di Subang Jawa Barat, Cocok Untuk Menghangatkan Tubuh!

2.The Mountain Recreation Park
The Mountain Recreation Park menjadi salah satu destinasi wisata dinKuningan yang banyak diminati oleh wisatawan, berlokasi di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Kuningan, Jawa Barat.

Bisa dibilang waterboom ini merupakan objek wisata legendaris yang ada di Kabupaten Kuningan. Sejak dibuka pada tahun 2010 silam, The Mountain Recreation Park sudah memiliki berbagai wahana yang cukup modern pada masanya. Jadi sudah tidak aneh bila beberapa wisatawan yang datang ke tempat ini memiliki kenangan tersendiri.

Selain itu, kolam renang ini juga memiliki view estetik dengan latar belakang Gununug Ciremai tersebut yang menjadi pelopor berdirinya waterboom dengan fasilitas yang memadai. Artinya sebelum menjaurnya kolam renang bergaya modern di Kabupaten Kuningan, tempat  ini sudah lebih dulu menyediakannya.

Harga tiket masuk The Mountain Recreation Park ini cukup terjangkau, anda hanya perlu membayar Rp 25.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas yang tersedia di The Mountain Recreation Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: