Waterboom di Bandung Hits dan Terbaik, Sudah Ada Sejak 1958?

Waterboom di Bandung Hits dan Terbaik, Sudah Ada Sejak 1958?

Waterboom di Bandung Hits dan Terbaik, Sudah Ada Sejak 1958?-ist-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Semua kalangan usia pasti suka bermain air, dengan adanya waterboom di Bandung ini bisa menjadi destinasi liburan bersama keluarga disaat sedang ingin bersenan- senang dan quality time.

Bandung merupakan sebuah kota yang akrab disebut sebagai kota kembang. Ternyata, Bandung memiliki banyak sekali wisata yang menarik sejak dulu dan memang selalu berhasil memikat hati para wisatawan untuk berkunjung. Baik itu wisatawan local, luar kota, maupun mancanegara.

Di kota ini terdapat waterboom yang menawarkan berbagai keseruan dan keasyikan bagi pengunjung yang datang di saat akhir pekan ataupun libur akhir tahun. Bandung yang sebagai kota tujuan wisata, menawarkan banyak sekali wisata kolam renang yang bagus dan menawan. Tercatat, Bandung setidaknya memiliki lebih dari 99 wisata kolam renang.

Dengan banyaknya jumlah wisata kolam renang yang ada di Bandung, maka wisatawan memiliki banyak pilihan wisata kolam renang yang bisa dipilih untuk dijadikan destinasi liburan. Tentunya, masing-masing wisata kollam renang tersebut memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri. Mengingat bahwa pecinta wisata waterboom di Bandung sangat banyak, maka para pemilik wisata berlomba-lomba untuk memperbaiki dan membangun kolam renang yang indah dan nyaman supaya menarik hati banyak para wisatawan.

BACA JUGA:Kiki Fatmala Dimakamkan Hari Sabtu, Ini Lokasinya

Jika Anda sudah merencanakan untuk berlibur ke Bandung, tentunya berenang bisa menjadi alternatif pilihan rekreasi yang tepat karena sangat menyenangkan dan menyegarkan badan.ada bayak sekali pilihan waterboom di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Berikut ini beberapa rekomendasi waterboom yang ada di Bandung yang bisa menjadi piihan menarik disaat sedang merencanakan liburan:

1.    Panghegar Waterboom
Panghegar Waterboom merupakan salah satu tempat berenang di wilayah Bandung yang  menawarkan berbagai fasilitas dan wahana. kolam renag ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama seluruh anggota keluarga.
Hal tersebut karena tersedianya kolam renang khusus bermain anak-anak hingga orang dewasa. Tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang seru, seperti kolam mini hingga kolam arus.

Bukan hanya tersedia fasilitas berenang saja, tetappi di tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya, seperti mini slider, giant slider, dan beberapa fasilitas seru lain. Anda dan keluarga bisa bebas berenang dengan nyaman dan aman. Tak hanya itu saja, wisata ini juga memiliki kolam semi Olympic khusus untuk Anda yang sedang ingin meningkatkan skill atau kemampuan berenang.

BACA JUGA:Kick Off Pemenangan, PKB Siap Aminkan Harapan Perubahan Kota Cirebon

Panghegar Waterboom ini buka setiap hari kmulai pukul 07.00 – 18.00 WIB. Jika tertarik berkunjung ke tempat ini Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 35.000 – Rp 50.00 untuk membayar tiket masuk.

2.  Margacinta Park
Rekreasi air ini menyuguhkan wahanaa air berupa kolam renang anak, dewasa, air hangat, water slide, ember tumpah, dan pelampung angsa. Lalu, ada wahana lain juga untuk bermain anak-anak, seperti traffic garden, istana salju, playground, dan istana balon. Fasilitasnya pun lengkap, disini tersedia food court, mushola, gazebo, area parkir, dan toilet.

Untuk memasuki Kawasan waterpark terbesar di Bandung Timur ini, Anda akan dikenakan tiket masuk Rp 50.000 saat  weekday dan Rp 70.000 saat weekend atau libur nasional. Namun, untuk memasuki area traffic garden, istana salju, playground, dan istana balon akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 40.000 hingga Rp 50.000 dengan jam operasional dibuka mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Jl. Margacinta BBo. 98, cijaura, Kec. Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat.

3.  Pesona Nirwana Waterpark
Tempat wisata air ini memiliki beberapa wahana yang asyik untuk bermain air seperti kolam anak dengan ember tumpah dan perosotan, kolam arus, kolam jacuzzi air hangat, dan kolam water slider.
Dengan suasana yang begitu asri dengan udara sejuk khas Bandung Selatan. Selain waha air, Pesona Nirwana Waterpark juga memiliki kebun strawberry, kolam pemancingan, dan cottage.

Harga tiket masuk kesana Rp 40.000 saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend, dan Rp 60.000 saat libur nasional. Jam operasionalnya di buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Tempat ini berlokasi di Kampung Legok Jeunjung, Desa Panyirapan, Jl. Terusan Cibako, Panyirapan, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Wisata Pemandian Air Panas di Kuningan Jawa Barat, Bisa Menjadi Terapi Pengobatan!

4.   Victory Waterpark
Wahana yang ada di Victory Waterpak cukup bervariasi, mulai dari kolam dangkal, kolam dewasa, kolam ombak, kolam arus, kolam busa, water slide, area ninja warior, dan spot foto lukisan 3D yang instagrammable. Kolam dangkal ini diperuntukan untuk anak-anak, di wahana ini juga dilengkapi dengan seluncuran, ember tumpah, hingga air mancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: