Ternyata Ada Situasi Berbahaya yang Dihadai Persib, Goran Paulic Membocorkan Hal Tersebut

Ternyata Ada Situasi Berbahaya yang Dihadai Persib, Goran Paulic Membocorkan Hal Tersebut

Stefano Beltrame menunjukan ekspresi bahagianya saat latihan bersama skuad utama Persib Bandung. Foto:-Persib-

Ternyata Ada Situasi Berbahaya yang Dihadai Persib, Goran Paulic Membocorkan Hal Tersebut

RADARCIREBON.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic memberikan pernyataan mengejutkan terkait situasi berbahaya yang dihadapi timnya.

Menurut dia, situasi berbahaya tersebut yang menjadi alasan utama Persib mendatangkan penyerang anyar sekelas Stefano Beltrame.

Pemain asal Italia itu memiliki peran khusus dan akan sangat diandalkan di lini serang Maung Bandung. Goran membeberkan alasannya. 

Stefano Beltrame memiliki waktu setidaknya selama enam bulan kedepan, sesuai kontraknya di Persib. Dia akan diberi tugas khusus untuk membuat lini serang Persib menjadi lebih tajam.

BACA JUGA:Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam

Lebih dari itu, Stefano adalah rencana utama tim pelatih Maung Bandung untuk menghadapi masalah besar yang berpotensi mengusik kejayaan mereka.

Goran Paulic menjelaskan masalah besar yang menjadi situasi berbahaya bagi Persib. Ini menyangkut performa dari Ciro Alves dan David da Silva.

"Peran Stefano dalam menyerang sudah oke, tapi kami menginginkan lebih. Selama ini, kami mengandalkan Ciro (Alves) dan David (da Silva) menjadi pemain paling berbahaya di tim, tapi mereka bisa absen karena akumulasi kartu atau cedera. Situasi itu yang akan menempatkam kami dalam bahaya," jelas Goran dilansir dari laman resmi klub.

Goran Paulic memang punya tugas yang krusial di Persib yakni untuk menjamin ketajaman di lini depan. 

BACA JUGA:Hadirkan Pelatih Asal Prancis, Pengurus Akuatik Indonesia Kabupaten Cirebon Gelar Smart Parenting Swimmers

Dia juga yang memiliki peran besar dalam memberikan masukan kepada pelatih Bojan Hodak untuk mengatur skema serangan Persib.

Nah, menurut pertimbangan Goran, lini serang Maung Bandung masih memiliki kekurangan. 

"Ide yang saya miliki, selama ini kami tidak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk berada di dalam kotak penalti karena ketika menyerang, sebaiknya ada 4-5 pemain kami di area itu. Sejauh ini, itu memang belum menjadi persoalan utama dan kami tidak bisa melulu mengandalkan Ciro dan David," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: