Kampanye Perdana, Dini Amalia Pilih Blusukan di RT 04 RW 04 Kampung Sitimulya

Kampanye Perdana, Dini Amalia Pilih Blusukan di RT 04 RW 04 Kampung Sitimulya

BLUSUKAN. Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 2 Kecamatan Lemahwungkuk memilih berkampanye dengan blusukan menyapa warga, minggu (3/12)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masa kampanye terbuka dimanfaatkan seluruh calon legislatif untuk mensosialisasikan program-programnya ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Dini Amalia,  Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 2 Kecamatan Lemahwungkuk dari Partai Amanat Nasional (PAN), melakukan blusukan dan pertemuan dengan para relawan dan konstituen di RT 04 RW 04 Kampung Sitimulya Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (3/12/23).

"Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan program untuk dan mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Sekaligus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, agama dan pemuda," kata Dini.

Teh Dini sapaan akrabnya, menjelaskan,  ada beberapa program yang akan nantinya diperjuangkan jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat.

BACA JUGA:Prabowo Berkunjung ke Miftahul Huda, Ini Kata Uu Ruzhanul Ulum

BACA JUGA:Rinoa Aurora Pilih Damai dengan Leon Dozan, Begini Respons Betharia Sonata

"Kami fokus pada 3 bidang, yakni kesehatan, pendidikan dan UMKM. Karena ini masalah dasar yang ada di masyarakat," ujar Dini.

Kepada masyarakat luas khususnya di Dapil 2 Kecamatan Lemahwungkuk Dini berpesan agar menjadi pemilih yang cerdas dan tidak golput. Pilih Caleg yang sudah berbuat pada masyarakat. Jangan asal pilih dan lihat rekam jejaknya, pastikan suara kita untuk membawa perubahan dan yakinkan bahwa perubahan itu pasti ada makanya pemilu dilakukan sekali dalam 5 tahun.

Sementara itu, Yanto salah satu tokoh masyarakat setempat menyambut baik hadirnya Teh Dini di wilayahnya. Ini menjadi kredit point bagi masyarakat bisa bertatap muka sekaligus mengetahui tujuan dan gagasan yang disampaikan.

"Kami harap jika terpilih menjadi anggota dewan, Teh Dini dapat menjadi jembatan masyarakat terkait aspirasi dan program yang telah disosialisasikannya," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Jenderal Maruli Menantu Luhut Pimpin Upacara Pemakaman Doni Monardo Hari Ini, Lokasi Pemakaman di Daerah Ini

BACA JUGA:2 Laki-laki Terpapar Cacar Monyet di Bogor Pasangan Sesama Jenis, Penyebabnya Dibocorkan Dinas Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: