Mantan Kuwu dan Lurah Menjadi Mesin Pemenangan Prabowo Gibran

Mantan Kuwu dan Lurah Menjadi Mesin Pemenangan Prabowo Gibran

DEKLARASI. Mantan kuwu dan Lurah silaturahmi dan deklarasi dukunh Prabowo Gibran, Selasa (5/12)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Deklarasi dukungan capres prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka dilakukan mantan kuwu dan lurah, Selasa (5/12) di Hotel Aston, dianggap sebagai mesin pemenangan Prabowo - Gibran.

Sebanyak  220 eks Kepala Desa dan Lurah se wilayah Cirebon Raya menggelar acara silaturahmi yang diadakan di Hotel Aston Cirebon, Jawa Barat. Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH, MH serta Ketua Bappilu Jawa Barat, Aris Marsudiyanto, SE MM.

Ketua DPD Gerindra Jabar. Taufik Hidayat menjelaskan, Acara silaturahmi ini diikuti 220 mantan kuwu dan lurah Se wilayah Cirebon raya.

Selain silaturahmi menurut Taufik, dibarengi pula dengan adanya deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Eti Herawati Dilantik Jadi Walikota Cirebon, Begini Pesan Bey Machmudin

BACA JUGA:Yuk Pakai Masker Lagi, Pneumonia Sudah Ada di Indonesia

"Melalui acara ini, dapat dilihat betapa besarnya dukungan yang didapat paslon dengan nomor urut 2 tersebut di wilayah Cirebon Raya yang terdiri dari Kota dan Kabupaten Cirebon," ujar Taufik.

Tujuan kita, agar rakyat bisa sejahtera, untuk meraih kesejahteraan maka  pilih prabowo - Gibran. Ketua Bapilu Gerindra Jabat, Aris Marsudianto mengatakan, pemilu akan membuat arah negara kita mana, semuanya tergantung pemimpinnya.

Dari pengalaman, moral, elektabilitas, popularitas setiap survey hampir 100 persen Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka selalu mendominasi unggul. "Suara mantan kepala desa dianggap lebih didengar dan lebih bijaksana," kata Aris. (abd)

BACA JUGA:Panwascam Kesambi Ajak Cegah Pelanggaran Pemilu

BACA JUGA:Ke Cirebon, Ganjar Pranowo Bakal Berikan Kuliah Kebangsaan di UMC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: