Rektor UGJ Lantik 3 Dekan

Rektor UGJ Lantik 3 Dekan

PELANTIKAN. Rektor UGJ melantik 3 dekan baru yakni dekan fakultas pertanian, dekan fakultas teknik dan dekan fakultas hukum, Rabu (6/12)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Gerbong mutasi kembali bergerak di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon. Dan hari ini di gelar pelantikan tiga orang dekan.

Pelantikan dekan di lingkungan universitas swadaya gunung jati (UGJ) Cirebon periode 2023-2027 kembali digelar, Rabu (6/12) di auditorium.

Dan pelantikan ke tiga dekan UGJ dilakukan langsung oleh Rektor UGJ Prof DR Achmad Faqih. 

Mereka yang dilantik adalah DR Dwi Purnomo MSi sebagai dekan fakultas pertanian, DR Harmono SH MH sebagai Dekan Fakultas Hukum, DR Nurullah Budi Siswanto ST MT sebagai dekan fakultas teknik.

BACA JUGA:Mungkin Anda Belum Tahu, Manfaat Air Rebusan Kayu Secang Sangat Banyak untuk Kesehatan, Cek Infonya di Sini

BACA JUGA:Mantan Kuwu dan Lurah Menjadi Mesin Pemenangan Prabowo Gibran  

Rektor UGJ, Achmad Faqih mengucapkan selamat atas dilantiknya 3 dekan baru yakni Dekan Fakultas  Pertanian, dekan Fakultas Teknik dan Dekan Fakultas Hukum.

Setelah pelantikan ini, diharapkan dekan baru bisa berlari sekencang kencangnya dan berlari Seiiring dengan jajaran UGJ. reputasi yang bagus UGJ, kata Faqih harus selalu dijaga dalam peningkatan kualitas.

"Pertahankan keunggulan di masing masing fakultas  dan tingkatkan capaian mahasiswa baru," kata Faqih. (abd)

BACA JUGA:Eti Herawati Dilantik Jadi Walikota Cirebon, Begini Pesan Bey Machmudin

BACA JUGA:Yuk Pakai Masker Lagi, Pneumonia Sudah Ada di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: