Di Cirebon, PT Epson Indonesia Perkenalkan Produk Baru Ber-TKDN

Di Cirebon, PT Epson Indonesia Perkenalkan Produk Baru Ber-TKDN

PT Epson Indonesia perkenalkan produk baru di Kabupaten Cirebon.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Epson Indonesia memperkenalkan produk terbaru yang telah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Kabupaten Cirebon.

Produk baru dengan tagline mencetak hemat dan ramah lingkungan itu dikhususkan bagi pemerintahan dalam project pengadaan barang dan jasa. 

Brand and Communication PT Epson Indonesia, Maradona Indra Nusantara Siregar mengatakan, kehadiran Epson di Cirebon ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Epson yang sudah ber TKDN ke semua pemerintahan di seluruh Indonesia.

Di Cirebon ada tiga titik yang menjadi target sosialisasi, yakni, Kantor Samsat, Dinas kesehatan, dan Kampus UMC II. 

"Secara luas kita informasikan kepada semua pemerintahan yang ada di Indonesia. Tak terkecuali di Cirebon. Karena produk Epson terbaru untuk TKDN printer sampai 36 persen - 40 persen. Karena TKDN dari masing-masing produknya berbeda -beda.  Selain printer, ada juga scanner dan tinta," kata Maradona, kepada radarcirebon.com, Kamis, 7, Desember 2023.

BACA JUGA:Gibran Salah Sebut Asam Folat Jadi Asam Sulfat untuk Ibu Hamil, Mahfud MD Dapat Tepuk Tangan

Ia berharap bisnis inject produk Epson ini bisa menyasar ke semua lembaga pemerintahan khususnya di Cirebon.

"Respons dari lembaga sendiri dengan Epson sangat bagus, apalagi produk-produknya telah ber-TKDN," tandasnya. 

Sementara itu, Account Executive PT Epson Indonesia Wilayah Cirebon, Rizky Aditya menyampaikan, pihaknya ingin memperkenalkan produk Epson yang sudah bersertifikat TKDN, diantaranya,mencoba memperkenalkan produk bisnis inject printer terutama, seri terbaru AMC 4000 sampai dengan AMC 6000 series. 

"Salah satu kelebihan dari produknya itu bisa bergerak sampai dengan 50 lembar per menit. Selain itu kelebihan adalah low Watt atau hemat listrik. Termasuk mobil yang kita jug menggunakan solar cell," katanya. 

BACA JUGA:Pilih Nomor 29 di Persib, Begini Alasan Kiper Nomor 1 Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza

"Jadi salah satu fokus kita memang hemat energi. Kita juga punya kelebihan lain, yakni, ketika butuh service, kontak kami, dan kami akan datang ke lokasi," ucapnya. 

"Selain itu, printer produk Epson dengan kecepatan 50 lembar permenit, kita juga punya beberapa paket item lainnya, mulai dari mencetak sampai dengan melakukan penjilidan," pungkasnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: