Bobotoh Wajib Baca, Begini Pesan Bek Senior Persib Bandung Jelang Lawan Persik Kediri

Bobotoh Wajib Baca, Begini Pesan Bek Senior Persib Bandung Jelang Lawan Persik Kediri

Bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo. Foto: -Persib-

Bobotoh Wajib Baca, Begini Pesan Bek Senior Persib Bandung Jelang Lawan Persik Kediri

RADARCIREBON.COM - Bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya fokus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Saat ini, Victor Igbonefo salah satu pemain paling senior di Persib. Meski sudah jarang main dia tetap merasakan antusias di Liga 1.

Setelah lebih sering menghuni bangku cadangan, dia akhirnya mendapatkan lagi kesempatan untuk bermain ketika Persib menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA Kota Bandung, Senin 4 Desember lalu.

Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. Persib gagal memutus rekor buruk ketika jumpa PSM.

BACA JUGA:Gibran Salah Sebut Asam Folat Jadi Asam Sulfat untuk Ibu Hamil, Mahfud MD Dapat Tepuk Tangan

Namun demikian, Victor Igbonefo meminta rekan-rekannya segera melupakan laga tersebut dan fokus menatap pertandingan berikutnya.

Dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Persib akan akan berlaga melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023.

Igbonefo merasa sudah saatnya Persib bangkit. Menurutnya, duel melawan Persik pada pekan ke-22 Liga 1 2023/1024 adalah momen yang tepat untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Kamis 7 Desember 2023.

BACA JUGA:Pilih Nomor 29 di Persib, Begini Alasan Kiper Nomor 1 Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Sekolah dan Lulusan melalui Olimpiade Fiber Optic Nasional Witel Cirebon

Terkait dengan hasil imbang melawan PSM, Igbonefo merasa bukan hasil yang jelek. Apalagi jika dibandingkan dengan 3 pertandingan Persib vs PSM sebelumnya.

Tapi tetap saja, ditambah pertandingan di GBLA Senin 4 Desember lalu, Persib berarti belum pernah menang di 4 pertandingan melawan PSM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: