GenBI Universitas Majalengka Tingkatkan Potensi Daerah Lewat GenPESIDA

GenBI Universitas Majalengka Tingkatkan Potensi Daerah Lewat GenPESIDA

Kegiatan GenBI Peduli Potensi Daerah (GenPESIDA), beberapa waktu lalu di Objek wisata Curug Cipeteuy, Desa Bantar Agung, Sindangwangi, Majalengka.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Apa Itu Kawit Wangi di Majalengka? Ternyata Punya Potensi Wisata yang Sangat Indah

BACA JUGA:Percepatan Kabupaten Kota Sehat 2024, Berikut Strategi Forum Jawa Barat Sehat

"Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini GenBI bisa berkontribusi, berpartisipasi, bisa turut memajukan potensi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka, khususnya Curug Cipeteuy ini. Seluruh kegiatan GenBI terus kami support selama memberikan nilai dan dampak positif bagi masyarakat khususnya wilayah mereka," tukasnya. 

Sementara itu, Rektor UNMA, Indra Adi Budiman yang turut hadir dalam kegiatan GenPESIDA memberikan apresiasi kepada GenBI Komisariat UNMA yang telah menggelar acara ini.

Sebelum akhirnya menjadikan Curug Cipeteuy sebagai lokasi acara, menurutnya Ketua GenBI Komisariat UNMA sering berdiskusi dengan dirinya.

"Kalau sudah di kampus para mahasiswa peneroma beasiswa BI ini sama dengan mahasiswa lainnya, namun mereka punya nilai plus lebih tertata karena mereka dalam setiap melaksanakan kegiatan, kepemimpinan, manajerial diajarkan jadi perbedaannya itu, mereka lebih tertata dalam melaksanakan aktivitasnya," ujarnya.

Ia juga berharap kerjasama yang terjalin dengan BI selama ini bisa terus berjalan. Adapun penyaluran beasiswa BI di UNMA sudah berjalan 4 tahun.

"Kami turut berterimakasih atas kerjasama dan dukungan dari BI yang selama ini terjalin, semoga akan terus terjalin dengan erat ke depan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: