Sambut Tahun Baru 2024, Horison Ultima Kertajati Gelar Throwback 90’s

Sambut Tahun Baru 2024, Horison Ultima Kertajati Gelar Throwback 90’s

Tahun Baru di Horison Ultima Kertajati Throwback 90’s-Horison Ultima Kertajati -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perayaan Tahun Baru 2024 kali ini akan semakin berkesan dengan merayakannya di Hotel Horison Ultima Kertajati.

Dalam perayaan tahun baru kali ini, Hotel Horison Ultima Kertajati mengusung tema Throwback 90’s.

General Manager Hotel Horison Ultima Kertajati menuturkan satu-satunya hotel bintang empat yang terletak di Kabupaten Majalengka ini siap menggelar perayaan malam tahun baru, dengan tema Throwback 90’s.

Kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB di Ballroom dan Pool Bar Hotel Horison Ultima Kertajati.

BACA JUGA:Soal Pengungsi Rohingnya, Presiden Jokowi: Dugaan Kuat Kerlibatan Jaringan TPPO

BACA JUGA:Hari Ini Ganjar Pranowo ke Cirebon, Penjinak Bom Diterjunkan, Universitas Muhammadiyah Cirebon Dijaga Ketat

Perayaan pergantiantahun ini akan menghadirkan salah satu band terkemuka asal Cirebon yaitu Fortune Music, yang menjanjikan pertunjukan memukau dan tak terlupakan.

"Diperkirakan lebih dari 300 pengunjung akan hadir, meramaikan salah satu perayaan malam tahun baru yang memukau di Majalengka tahun ini," tuturnya. 

Selain pertunjukan musik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas lainnya seperti bazar kuliner, Games, dan berkesempatan untuk mendapatkan give away berupa beberapa vocher menginap dan smartphone.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Setujui Rencana KPK untuk Pindahkan Narapidana Korupsi ke Nusakambangan

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan Santri Husnul Khotimah Berasal dari Berbagai Daerah, Ada dari Luar Jawa

Info penjualan tiket sudah dimulai dan terbatas, serta dapat di akses dengan menghubungi nomor Official Hotel +6281111113940 dan di website resmi www.horisonkertajati.com.

Horison Ultima Kertajati pun memberikan promo bundling Acara Throwback to 90’s beserta kamar mulai dari harga Rp1.250.000,- per kamar di tipe deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua)

orang dan tiket acara untuk 2 (dua) orang. "Khusus periode hari ini hingga 23 Desember 2023, Kami menawarkan harga menarik yakni Discount 20 persen dari harga normal Rp250ribu menjadi Rp200ribu saja per orang," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase