7 Hewan Peliharaan yang Bisa Dilatih dengan Mudah untuk Nurut

7 Hewan Peliharaan yang Bisa Dilatih dengan Mudah untuk Nurut

Jenis hewan peliharaan yang mudah untuk dilatih. -istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Ada beberapa hewan peliharaan yang diantaranya dapat dilatih untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan.

Banyak sekali hewan peliharaan yang bisa di latih dengan mudah. Memelihara Binatang yang paling mudah menjadi salah satu hal penting bagi pemilik supaya tidak perlu mengurus setiap waktu.

Merawat hewan peliharaan tentu memiliki banyak keuntungan bagi pemilik maupun orang yang ada di dalam rumah, seperti dapat membantu manusia, mengatasi stress, mencegah hewan lain yang merusak perabotan rumah tangga dan mengetahui jika ada seseorang yang masuk ke dalam rumah.

Ketika mencari hewan peliharaan yang bisa di latih, banyak orang berpikir tentang anjing sebagai pilihan utama. Namun, sebenarnya ada beberapa hewan peliharaan lainnya yang juga memiliki potensi untuk bisa di latih.

BACA JUGA:Taman Bunga di Saung Gunung Beepark Majalengka, Destinasi Liburan Penuh Keseruan dan Keindahan!

Selain itu, dengan memelihara hewan di rumah juga dapat mengajarkan pada anak-anak untuk cinta dan menyayangi hewan. Namun, Sebagian orang masih banyak yang belum mengetahui jenis hewan apa saja yang akan di rawat dengan perawatan yang sederhana dan risikonya sangat kecil.

Berikut ini beberapa hewan peliharaan yang bisa dilatih dan menunjukkan kemampuannya kepada Anda:

1. Anjing

Hewan peliharaang yang satu ini dikenal dengan kemampuan pelatihannya. Anjing merupakan makhluk cerdas dan setia yang dengan senang hati menuruti perindah pemiliknya.

Dengan konsistensi, kesabaran, dan metode positif dalam pelatihannya, Anda bisa mengajari anjing Anda berbagai trik, seperti duduk, berbaring, memberikan salam, atau bahkan membawa barang.

BACA JUGA:Anies Baswedan Kunjungi Vihara Dewi Welas Asih Cirebon: Persatuan Indonesia Sangat Kuat

Anda juga bisa melatih anjing untuk menjadi anjing penjaga yang handal.

2. Burung Paruh Bengkok

Burung paruh bengkok, seperti lovebird, kakatua, atau parkit memilliki kemampuan untuk belajar dan meniru suara seta Gerakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: