Fisik Prima Para Perencana Kota

Fisik Prima Para Perencana Kota

FINISH: Segenap pegawai Bappelitbangda foto bersama Kepala Bappelitbangda Agus Herdhyana, usai mencapai lokasi finish di obyek wisata Plangon Cirebon, akhir pekan kemarin.-SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kekompakan dan sinergitas menjadi acuan kinerja segenap pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Cirebon. Dengan agenda padat sepanjang tahun, para perencana kota terus menjaga fisik agar tetap prima.

Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon Drs Agus Herdhyana MSi mengatakan, perencanaan pembangunan berkelanjutan, dilakukan secara terus menerus sepanjang tahun. Bahkan, perencanaan untuk puluhan tahun kedepan, sudah dikonsep perencanaannya sejak sekarang.

Hal ini, menjadi bagian kinerja rutin segenap pegawai Bappelitbangda. “Dengan fisik prima, kerja lebih optimal,” ucapnya.

Untuk itu, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi bagian penting yang terus dilakukan. Diantaranya, dengan melakukan olahraga bersama.

BACA JUGA:Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX

BACA JUGA:Kementrian Beri Persetujuan Substansi RTRW

Hal ini, kata Agus Herdhyana, disamping menjaga kesehatan, juga merekatkan kekompakan dan sinergitas. Karena antar elemen di Bappelitbangda, memiliki keterkaitan kinerja satu sama lain.

Pada akhir pekan kemarin, segenap keluarga besar Bappelitbangda Kota Cirebon, olahraga bersama dengan berjalan kaki sekitar tujuh kilometer.

Mulai dari daerah sekitar Talun, menuju area obyek wisata Plangon Cirebon. Menyusuri jalan setapak dan suasana asri, keceriaan para perencana yang selalu serius dalam bekerja itu, nampak terlihat. “Kami komitmen, menghadirkan perencanaan terbaik untuk Kota Cirebon,” ujarnya. (ysf)

BACA JUGA:KPU Rekrut 48.566 Petugas KPPS untuk Pemilu 2024

BACA JUGA:Dia Ramayana Edukasi Masyarakat dan Bantu UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: