Jelang Nataru 2023-2024, Wakapolres Cirebon Kota Cek Tempat Wisata

Jelang Nataru 2023-2024, Wakapolres Cirebon Kota Cek Tempat Wisata

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro SH SIK dan jajaran mengecek obyek wisata dalam rangka menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Wisata Bukit Cinta Anti Galau dan Talaga Langit di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu, Kabupate--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro SH SIK mengecek obyek wisata dalam rangka menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Adapun obyek wisata yang dikunjungi yakni Wisata Bukit Cinta Anti Galau dan Talaga Langit di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin 11 Desember 2023.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jawa Barat Berharap Libur Nataru Aman Kondusif

BACA JUGA:Soal Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Begini Keterangan Lengkap KUA Setempat

BACA JUGA:Tok! Para Pembunuh Pemuda Aceh Imam Masykur Divonis Penjara Seumur Hidup

"Pengecekan wisata untuk mencegah kerawanan-kerawanan kamtibmas menjelang hari libur natal dan tahun baru," ucap Kompol Rizky.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres memberikan pesan kamtibmas kepada pihak pengelola obyek wisata di Bukit Cinta Anti Galau dan Wisata Talaga Langit untuk mengantisipasi meledaknya pengunjung ketika hari libur natal dan tahun baru tiba.

"Mari bersama ciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru," pintanya.

BACA JUGA:Kerja Fleksibel, Pemuda Ini Sukses Raih Pendapatan Hingga Belasan Juta

BACA JUGA:Ada Kelas Membatik di Aston Cirebon, Rasakan Membantik dengan Fasilitas Mewah dan Inspiratif

Turut mendampingi, Kapolsek Mundu AKP Suwito SH dan jajarannya, Kasi Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi SH serta pimpinan Padepokan Anti Galau Ustadz Ujang Bustomi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase