Mamang Tukang Bakso Predator Anak Diciduk Polisi, Minta Maaf ke Ibu Korban

Mamang Tukang Bakso Predator Anak Diciduk Polisi, Minta Maaf ke Ibu Korban

Tukang bakso keliling predator anak di Karawang diperiksa polisi. Foto:-kbeonline.id-

Mamang Tukang Bakso Predator Anak Diciduk Polisi, Minta Maaf ke Ibu Korban 

RADARCIREBON.COM – Tukang bakso keliling berperilaku tidak wajar kepada anak-anak, kasus ini langsung viral kemudian polisi pun bertindak.

Kelakukan Mamang tukang bakso berikut ini bikin gempar warga Karangpawitan, Kecamatan Karawangan Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Betapa tidak, tukang bakso keliling berusia 42 tahun itu diduga melakukan aksi pelecehan seksual. Dia mengincar target anak-anak.

Kasus ini terungkap bermula dari video yang beredar di media sosial. Video singkat berdurasi 1 menit 51 detik itu menampilkan seorang ibu rumah tangga yang sedang marah-marah.

BACA JUGA:Messi Tandatangan Kontrak 3 Tahun dengan Persib, Warganet: Saha Nu Percaya Bieu Na Ge

Belakangan diketahui, ibu rumah tangga tersebut berasal dari salah satu perumahan di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

Ibu rumah tangga tersebut memarahi seorang pria yang berprofesi sebagai pedagang bakso keliling. Pria tersebut diduga telah melakukan pelecehan kepada sejumlah anak laki-laki.

Pedagang bakso keliling itu pun langsung minta maaf. Dia juga meminta agar kasusnya tidak diperpanjang agar bisa berdagang kembali.

Kendati demikian, sang ibu tetap tidak terima karena anaknya sudah dijadikan target perilaku tak senonoh pedagang bakso keliling tersebut.

BACA JUGA:Bupati Imron Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana serta SDM Pendidikan

BACA JUGA:Gandeng IPB Cirebon, The Japan Foundation Sukses Gelar JLPT 2023 di Cirebon

Saat ini kasus dugaan pelecehan terhadap anak laki-laki tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. 

Pelaku seorang pria berinisial WM berusia 42 tahun sudah diamankan ke Mapolres Karawang. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: