Agus Mulyadi DIlantik Sore Ini Jadi Penjabat Walikota Cirebon

Agus Mulyadi DIlantik Sore Ini Jadi Penjabat Walikota Cirebon

Penjabat Walikota Cirebon, Agus Mulyadi.-Dokumen-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi akan dilantik sebagai penjabat walikota Cirebon, Rabu, 13, Desember 2023 sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima radarcirebon.com bahwa saat ini sudah diedarkan undangana kepada para pejabat Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Mereka akan menghadiri pelantikan Penjabat Walikota Cirebon di Gedung Sate Kota Bandung.

"Assalamualaikum wr wb. Mohon ijin bapak/ibu para asisten, staff ahli, kepala skpd, para camat dan dirut bumd. Menginformasikan bahwa sore ini pukul 15.30 wib akan dilaksanakan pelantikan Pj. Walikota Cirebon bertempat di Gedung Sate Bandung," demikian undangan yang diterima.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Agus Mulyadi Dikabarkan Jadi Pj Walikota Cirebon, Sore Ini Dilantik

Kemudian kepada para pejabat diminta untuk menggunakan dress code PSL dan peci nasional. 

"Untuk undangan resmi menyusul. Catatan: Setelah acara mohon untuk segera kembali ke cirebon untuk menghadiri pisah sambut walikota di Hotel Prima. Terima kasih," tulis keterangan tersebut.

Tidak hanya itu, disampaikan bahwa berdasarkan koordinasi via Zoom Meeting, bahwa yang dilantik menjadi Penjabat Walikota Cirebon adalah Agus Mulyadi.

"Informasi setelah Zoom Meeting yang akan dilantik menjadi pj walikota adalah pa sekda."

BACA JUGA:Pelunasan Haji Khusus 1445 H Sudah Mulai Dibuka, Kemenag: Dibagi Dua Tahap

Diberitakan sebelumnya, Agus Mulyadi ditunjuk berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Pj Walikota Cirebon.

Agenda siang hari ini, akan dilaksanakan gladi resik di Gedung Sate sekitar pukul 11.00 WIB sebagai bagian dari agenda pelantikan.

Sebagai informasi, Agus Mulyadi merupakan kandidat pj walikota Cirebon yang diusulkan DPRD Kota Cirebon.

Saat ini, sekda Kota Cirebon tersebut juga sedang mengikuti uji kompetensi dan masuk dalam 10 besar kandidat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: