Pisah Sambut Walikota Cirebon tanpa Nashrudin Azis

Pisah Sambut Walikota Cirebon tanpa Nashrudin Azis

Pelepasan Walikota Cirebon yang dihelat di Hotel Prima. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pisah sambut Walikota Cirebon 2018 - 2023 dan Walikota Cirebon sisa masa jabatan 2023 dengan Penjabat Walikota berlangsung haru.

Di acara tersebut dihadiri Walikota Cirebon Sisa Masa Jabatan 2023 Eti Herawati, Walikota Cirebon 2003 - 2013 Subardi, dan mantan Sekda Hasanudin Manap, jajaran Forkopimda, dan DPRD Kota Cirebon.

Acara dimulai serah terima jabatan sekaligus menyampaikan memori jabatan dari Eti Herawati kepada Agus Mulyadi. Hanya saja tidak terlihat mantan walikota Nashrudin Azis.

Eti Herawati mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Agus Mulyadi yang telah dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat pada Selasa sore.

BACA JUGA:Pelepasan Walikota Cirebon, Pj Walikota Sampaikan Hal Ini

Eti meminta maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Dia juga berharap kepada jajaran pemerintah Kota Cirebon mendukung penuh Pj Walikota dalam menjalankan tugas tugas pemerintahan. "Semoga kedepan kota Cirebon menjadi lebih maju lagi," kata Eti. 

Sementara itu, Penjabat Walikota Cirebon, Agus Mulyadi menyampaikan, acara ini dilaksanakan karena ingin memberikan kenang-kenangan.

"Momen apresiasi yang dibuat malam ini tentunya tidak sebanding dengan apa yang sudah diberikan oleh pa Azis Eti," kata Agus Mulyadi. 

Menurut dia, para ASN dan masyarakat sudah merasakan manfaat yang diberikan Azis Eti, tinggal berikutnya adalah melanjutkan apa yang sudah dibangun.

BACA JUGA:Merasa Dirugikan oleh Arisan Online, Ratusan Member Bertemu Pihak Terlapor

Sebagai Penjabat Walikota yang baru saja dilantik, Agus Mulyadi menyampaikan, dirinya menerima amanah dari pemerintah pusat. Karena itu, untuk menjalankan tugas diperlukan dukungan dan kolaborasi semua pihak.

"Kami optimis bisa melanjutkan dan menuntaskan apa yang sudah diperbuat Azis Eti. Kami akan mengawal masa transisi ini dengan baik hingga ada kepala daerah definfiti hasil pemilihan walikota Cirebon," bebernya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: