FEB UGJ Gelar Sosialisasi Digital Marketing

FEB UGJ Gelar Sosialisasi Digital Marketing

Tax Center Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Kamis (14/12) mengggelar sosialisasi penggunanaan digital marketing melalui kegiatan lelang guna meningkatkan penjualan UMKM kelurahan Sukapura.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai upaya membantu pelaku UMKM pemasaran, Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Kamis (14/12) mengggelar sosialisasi penggunanaan digital marketing melalui kegiatan lelang guna meningkatkan penjualan UMKM kelurahan Sukapura.

Lurah Sukapura, Achmad Muhaimin SSTP mengapresiasi sosialisasi penggunaan digital marketing melalui kegiatan lelang guna meningkatkan penjualan UMKM di Kelurahan Sukapura.

Terima kasih UGJ yang membantu pelaku UMKM yang masih gagap teknologi melalui Tax Center. "Kita bersinergi UGJ sejak 2 tahun lalu, terima kasih UGJ membantu pelaku UMKM," kata Muhaimin.

Ketua tax Center UGJ, Moh Yudi Mahadianto SE MM MPM CAP menjelaskan, hari ini adalah Kegiatan Pelatihan Penggunaan Digital Marketing melalui Website Lelang.go.id , tujuannya Guna Meningkatkan Penjualan UMKM di Kelurahan Sukapura.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan yang Wajib Anda Miliki di Rumah

BACA JUGA:Ayu Riana Ingin Masyarakat Lemahwungkuk Sejahtera
 
Menurut Yudi, Kelurahan Sukapura telah mengadakan pelatihan dan ini sangat penting untuk mendorong pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berfokus pada 2 aspek penting dalam bisnis yaitu lelang dan digital marketing.

"Acara ini merupakan hasil kerja sama antara Kelurahan Sukapura dan Tax Center UGJ dalam rangka kegiatan  Riset Kompetitif Universitas (RKU) dengan program RTUU (Riset Terapan Unggulan Universitas) Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon," bebernya.

Pelatihan ini dihadiri oleh 40 pemilik UMKM dan Ibu kader PKK Kelurahan Sukapura yang tertarik untuk memanfaatkan teknologi dalam Upaya memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan mereka.

"Acara ini menjadi bagian penting dari Upaya Kelurahan Sukapura untuk mendukung pertumbuhan ekonomi," tandasnya.

BACA JUGA:Tidak Terima Bansos, Erni Warga Pegambiran Cirebon Ancam Lapor Polisi, Sudah Didampingi Pengacara

BACA JUGA:Kemenag Bina Pengurus Masjid Se-Kota Cirebon

Pihaknya berharap Pelatihan yang berlangsung 1 hari yang menghadirkan narasumber dari Tax Center UGJ ini dapat membekali pelaku UMKM  dengan pemahaman mendalam tentang penggunaan website lelang.go.id sebagai alat yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan visibilitas bisnis mereka.

Para peserta diajari tentang berbagai aspek digital marketing,termasuk strategi pemasaran online, tata cara foto produk dan membuat desain produk. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: