Ketua DPRD Kota Cirebon Sering Menerima Keluhan Masyarakat, Soal Ini yang Paling Sering

Ketua DPRD Kota Cirebon Sering Menerima Keluhan Masyarakat, Soal Ini yang Paling Sering

Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana. Foto:-dprd.cirebonkota.go.id-

RADARCIREBON.COM - Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana mengaku sering bertemu dengan masyarakat.

Di kala bersua dengan berbagai lapisan masyarakat itu lah, dia kerap menerima keluhan dan aspirasi.

Menurutnya, ada beberapa aspirasi yang cukup sering dia dapat dari pertemuannya dengan warga. Antara lain mengenai kesehatan dan kesejahteraan.

"Bervariatif. Banyak hal yang disampaikan karena memang kami sering bertemu langsung dengan masyarakat," katanya beberapa waktu lalu.

Yang paling sering disampaikan masyarakat di antaranya mengenai kesehatan dan kesejahteraan.

"Misalnya saja mengenai bantuan dari pemerintah, seperti PKH. Mereka yang tidak kebagian mengeluh, saya tidak mampu, tapi tidak kebagian. Ini tentunya harus kita telaah, supaya tidak ada ketimpangan," ujarnya.

BACA JUGA:Hendi Nurhudaya Berharap Agus Mulyadi Melanjutkan Keberhasilan Azis - Eti

BACA JUGA:Dewa Mengapresiasi Kinerja Azis - Eti, Begini Pesannya untuk Agus Mulyadi

Selain itu, masalah sarana dan prasarana juga kerap dikeluhkan masyarakat. Contohnya mengenai drainase dan jalan.

"Mereka memberikan masukan, mengapa jalan pada rusak, atau soal drainase," ucap Ruri.

Ia juga sering memberikan edukasi kepada masyarakat. Misalnya, ketika masyarakat memberikan aspirasi, itu tidak bisa langsung terlaksana.

"Ya, mereka inginnya kan, segera. Tapi kami memberikan pemahamahan bahwa ada mekanisme yang dilalui," ujarnya.

Ia juga akan berkoordinasi dengan Pemkot mengenai aspirasi tersebut.

"Kami bertanya kenapa seperti ini, hambatannya apa, dan bersama-sama mencari solusinya," ucap Ruri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: