SMPN 1 Serahkan Bantuan Langsung ke Kedubes Palestina

SMPN 1 Serahkan Bantuan Langsung ke Kedubes Palestina

SMPN 1 Serahkan Bantuan Langsung ke Kedubes Palestina-ANDI AZIS MUHTAROM-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Keluarga besar SMPN 1 Kota Cirebon menunjukkan kepedulian dan dukungannya terhadap penderitaan masyarakat Palestina. Dengan membuka open donasi yang disumbangkan langsung ke kedutaan besar (Kedubes) Palestina.

Pembina OSIS Daryo Susmanto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian siswa terhadap warga Palestina yang terdampak konflik.

Open donasi yang dilgalang oleh pengurus OSIS SMPN 1 Kota Cirebon berhasil mengumpulkan uang sebanyak 30 juta rupiah untuk di salurkan melalui Kedubes Palestina untuk Indonesia.

“Kami langsung memberikan hasil donasi ini ke kedubes Palestina untuk Indonesia, dan diterima langsung oleh penasihat kedubes Muammar Helmen,” kata Daryo didampingi Bidang Kurikulum SMPN 1 Kota Cirebon Wawan Ruswanto.

BACA JUGA:Masa Depan Perdagangan Menjanjikan, Angka Penjualan Suzuki New Carry Turut Melesat Hingga 25 Persen

BACA JUGA:Pecinta Tanaman Hias Wajib Baca! Inilah 3 Keunggulan Tanaman Janda Bolong Varigata Lokal!

Keluarga besar SMPN 1 Kota Cirebon mulai dari, siswa, guru hingga orang tua siswa telah menunjukkan dukungan luar biasa mereka terhadap kesejahteraan masyarakat Palestina.

Kegiatan ini mendapat dukungan kuat dari Kepala SMPN 1 Kota Cirebon Lilik Agus Dermawan.

Menurut Lilik, hal ini mencerminkan keinginan untuk memberikan kontribusi positif dan membantu menciptakan perubahan nyata di tengah kesulitan yang dihadapi oleh saudara dan saudari kita di Palestina.

“Melalui aksi kemanusiaan ini, diharapkan dapat memberikan bantuan bermanfaat bagi masyarakat Palestina,” imbuh Lilik. (azs)

BACA JUGA:Istimewanya bLU cRU Riding Experience di Surabaya, Bikers R Series Rasakan Pengalaman Berbeda

BACA JUGA:BMKG: Brebes, Kuningan dan Cirebon Adalah Kawasan Tektonik Aktif Dan Kompleks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: