Besok, Jalan Santai Batik Sarungan Berhadiah Mobil, Umrah, Motor Listrik, Sepeda Listrik, dan Lainnya

Besok, Jalan Santai Batik Sarungan Berhadiah Mobil, Umrah, Motor Listrik, Sepeda Listrik, dan Lainnya

Ilustrasi-dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Jalan Santai Batik Sarungan dalam rangka 24 Tahun Radar Cirebon dan Brimo FSTVL Experizone akan digelar Minggu, 17 Desember 2023. Jalan Santai Batik Sarungan ini berhadiah 1 unit mobil, 2 umrah, 2 motor listrik, 2 sepeda listrik, uang tunai, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Para peserta akan dilepas dari depan Balaikota Cirebon di Jalan Siliwangi, kemudian menuju Jalan RA Kartini, Jalan Cipto Mangungkusumo, dan finish di area parkir belakang CSB Mall.

Berbagai persiapan telah dilakukan panitia, termasuk melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian Polres Cirebon Kota (Ciko). Pada Jumat pagi (15/12/2023), panitia menggelar rapat koordinasi dengan jajaran Polres Ciko.

Ketua Panitia Jalan Sehat Batik Sarungan 2023, Azis Muhtarom mengatakan para peserta akan dilepas dari Balaikota Cirebon sekitar pukul 06.00 WIB. Nantinya, peserta jalan sehat akan diiringi drum band dari SMPN 1 Cirebon serta dikawal mobil Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:Ingin Menikmati Suasana Indah di Malam Hari ? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Ciwidey Cocok di Kunjungi Malam Hari

BACA JUGA:Masa Depan Perdagangan Menjanjikan, Angka Penjualan Suzuki New Carry Turut Melesat Hingga 25 Persen

Dalam kegiatan Jalan Santai Batik Sarungan 2023, kata Azis Muhtarom, pihaknya menjual tiket kepada masyarakat umum dengan harga tiket hanya Rp5 ribu per lembar. “Tiket masih tersedia dan dapat dibeli di Radar Cirebon. Ada stand penjualan tiket di Radar Cirebon,” jelas Azis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Cirebon Kota yang telah men-support kegiatan ini," tambah Azis saat rapat koordinasi di ruang Bag Ops Polres Ciko, pagi kemarin.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Ciko Kompol Acep Asbullah mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar Radar Cirebon. “Semua persyaratan perizinan sudah terpenuhi dan dinyatakan sudah lengkap. Tinggal pelaksanaannya saja, kita mendukung jalan sehat ini," ujarnya.

Pihaknya akan mengerahkan Sat Lantas Polres Ciko untuk turut mengatur pergerakan peserta dari Jalan Siliwangi menuju CSB Mall. (cep)

BACA JUGA:Pecinta Tanaman Hias Wajib Baca! Inilah 3 Keunggulan Tanaman Janda Bolong Varigata Lokal!

BACA JUGA:Istimewanya bLU cRU Riding Experience di Surabaya, Bikers R Series Rasakan Pengalaman Berbeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: