Dukung Bandara Kertajati, Persib Terbang ke Bali

Dukung Bandara Kertajati, Persib Terbang ke Bali

Rombongan Persib Bandung bertolak ke Bali dari Bandara Kertajati Majalengka dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.-Persib-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk dukungan pengembangan Bandara Kertajati, Persib Bandung memilih terbang ke Bali dari Bandara yang terletak di Kabupaten MAJALENGKA tersebut.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Bali United untuk lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-23, Senin 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB.

Untuk itu, skuad Maung Bandung terbang ke Pulau Dewata dengan menggunakan maskapai yang ada di Bandar Udara Internasional Kertajati.

Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati sendiri, dioperasikan secara penuh sejak 29 Oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Batik Sarungan Sedot Animo Warga Cirebon Raya, Ini Buktinya

Pengoperasian secara penuh tersebut, merupakan peralihan rute penerbangan yang sebelumnya dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Semua rute penerbangan yang menggunakan pesawat jet di Bandara Husein Sastranegara, dialihkan seluruhnya ke Bandara Kertajati Majalengka per Oktober 2023.

Oleh karena itu, diharapkan Bandara Kertajati bakal menjadi pilihan rute penerbangan baik domestik maupun internnasional bagi penumpang di seluruh Jawa Barat.

Persib Bandung yang akan menjalani pertandingan pekan ke-23, memilih terbang dari Bandara Kertajati ke Bali.

BACA JUGA:Penyebab Kecelakaan Bus Handoyo yang Sebabkan 12 Penumpang Tewas, Sopir Ditetapkan Jadi Tersangka

Klub kebanggaan Boboth itu, akan memainkan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 18 Desember 2023 mendatang.

Seluruh anggota skuad Pangeran Biru, bertolak ke Bali dengan menggunakan jasa penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu 16 Desember 2023.

Keberangkatan rombongan Bojan Hodak menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar tersebut, merupakan bentuk dukungan terhadap pengoperasian bandara terbesar kedua di Indonesia itu.

Kendati bukan yang pertama, keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati tersebut, dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana bersama Direktur Utama PT BIJB, Muhamad Singgih dan Direktur Operasional PT PERSIB Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: