Levy Madinda Baru Pamitan, Begini Kata-kata Terakhirnya di Persib

Levy Madinda Baru Pamitan, Begini Kata-kata Terakhirnya di Persib

Levy Madinda saat menjalani latihan terakhir bersama Persib Bandung, Jumat 15 Desember 2023. Foto:-Persib-

Levy Madinda Baru Pamitan, Begini Kata-kata Terakhirnya di Persib

RADARCIREBON.COM - Levy Madinda baru pamitan secara resmi kepada para pemain, pelatih dan ofisial Persib Bandung.

Pemain asal Gabon yang dipinjam oleh Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim itu mengucapkan kata-kata perpisahan. Ini menandai akhir dari kebersamaan sang pemain dengan Maung Bandung.

Sebelum pamitan, Levy Madinda masih sempat menjalani latihan terakhir bersama para pemain Persib lainnya, Jumat 15 Desember 2023 lalu.

Ya, meski sudah mendapatkan kepastian tidak dipermanenkan oleh manajamen sejak beberapa pekan lalu, namun Levy memilih untuk tetap tinggal di Bandung sampai detik-detik terakhir.

BACA JUGA:Batik Sarungan Sedot Animo Warga Cirebon Raya, Ini Buktinya

BACA JUGA:Tiga Pilar Utama Persib Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar

Komitmen itu dia tunjukan seperti ingin mengungkapkan bahwa kebersamaan yang singkat dengan Persib begitu berkesan baginya. Sehingga tidak ingin cepat-cepat pergi.

Setelah latihan Jumat lalu, pemain asal Gabon tersebut datang menghampiri rekan-rekannya di Persib. Dia berpamitan kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim.

Setelah ini dia akan segera meninggalkan Kota Bandung dan melanjutkan karirnya di klub lain.

Kata-kata terakhir Madinda di Persib pernuh dengan kesan positif. Pemilik nomor punggung 15 di Persib itu mengaku senang dan bahagia meski hanya sebentar membela Pangeran Biru.

BACA JUGA:Penyebab Kecelakaan Bus Handoyo yang Sebabkan 12 Penumpang Tewas, Sopir Ditetapkan Jadi Tersangka

“Waktu yang singkat, tapi jadi momen yang bagus. Ini pertemanan yang bagus. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” katanya dilansir dari laman Persib.

Madinda mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan kesan yang sangat mendalam selama bermain di Liga 1 bersama Persib Bandung.

Tidak hanya bermain bola, dia juga mengaku telah mendapatkan teman dan keluarga baru. Menurutnya, sejak pertama kali menginjakkan kaki di markas Persib Bandung, suasananya sudah seperti keluarga sendiri.

“Ada banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya. Terima kasih untuk semuanya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Gelar Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Cirebon Sampaikan Pesan Ini

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Polisi Tetapkan Sopir Bus Handoyo Jadi Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: