Sosialisasi Paslon Prabowo-Gibran, Ini yang Dilakukan TKD Kota Cirebon

Sosialisasi Paslon Prabowo-Gibran, Ini yang Dilakukan TKD Kota Cirebon

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon membagikan susu dan makanan gratis kepada pengendara, Minggu (17/12/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Guna meraih suara terbanyak di Jawa Barat, khususnya di Kota Cirebon untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Kegiatan sosialisasi yang di lakukan TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon yakni menggelar senam bersama dan membagikan susu dan makan siang gratis kepada masyarakat.

Pantauan radarcirebon.com, TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon membagikan susu dan makan siang gratis kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jl DR Ciptomangunkusumo atau tepatnya di depan posko bersama  TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon, Minggu (17/12/2023).

Pembagian susu dan makan siang gratis tersebut dilakukan setelah TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon menggelar senam bersama masyarakat di halaman depan posko bersama TKD tersebut.

BACA JUGA:Ria Ricis dan Teuku Ryan Beda Pola Asuh, Begini Pengaruhnya Kepada Anak

BACA JUGA:Satpam Komplek Nekat Curi Motor Warga Sendiri Alasan Begini ke Polisi, Simak Kalimatnya

"Agenda hari ini (17/12/2023), Alhamdulillah ini adalah sesuai instruksi dari TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Jabar agar TKD di tiap-tiap daerah salah satunya Kota Cirebon untuk gencar melakukan kegiatan sosial ke masyarakat berupa membagikan susu dan makan siang gratis,"ungkap Ruri Tri Lesmana selaku Ketua TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon kepada radarcirebon.com, Minggu (17/12/2023).

Ruri menyebutkan, pihaknya menyiapkan total 1.000 susu dan makan siang gratis yang dibagikan ke masyarakat.

"Selain kegiatan ini, kami juga akan melakukan door to door keliling ke masyarakat untuk membagikan susu gratis sambil kami sosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat secara langsung,"sebut ketua DPRD Kota Cirebon ini.

Masih di tempat yang sama, Dani Mardani selaku Sekertaris TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kota Cirebon kepada radarcirebon.com mengatakan, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat soal tata cara pencoblosan di TPS hingga contoh surat suara.

"Semua kegiatan yang lakukan ini untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran satu putaran,"katanya.

BACA JUGA:GoTo dan TikTok Gandeng UGM, Begini Pengaruhnya Menurut Direktur Celios, Nailul Huda

BACA JUGA:Kejurnas Bola Voli Junior 2023: Jawa Barat Sukses Kawinkan Gelar Putra dan Putri

Menurut Ketua DPD PAN Kota Cirebon ini, Kota Cirebon masih masuk zona merah perolehan suara untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami berharap sih pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di Kota Cirebon dengan target minimal 65 persen. Walaupun hingga saat ini Kota Cirebon berdasarkan rilis dari TKD Jabar bahwa kita (Kota Cirebon) masih di zona merah. Tapi kami optimis Cirebon bisa unggul,"ujarnya.

Berdasarkan hasil survei dari Rakyat Cirebon bahwa pasangan Prabowo-Gibran masih unggul di dua kelurahan dari paslon capres lainnya.

"Dan Alhamdulillah berdasarkan hasil survei dari Rakyat Cirebon kemarin bahwa di dua kelurahan Kota Cirebon kita (Paslon Prabowo-Gibran) masih unggul dari pasangan capres lainnya,"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: