Syntax Corporation Indonesia Berkembang Pesat Berkat Doa Orangtua

Syntax Corporation Indonesia Berkembang Pesat Berkat Doa Orangtua

Syntax Corporation Indonesia for Radar Cirebon Syntax Corporation Indonesia menggelar kegiatan Parents' Day yang ke 3 di Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (16/12).-Istimewa-

Syntax Corporation Berkembang Pesat Berkat Doa Orangtua

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kekuatan doa orangtua diyakini Syntax Corporation Indonesia sebagai kunci dari keberhasilan perusahaan yang terus berkembang pesat.

Untuk itu sebagai apresiasi kepada para orangtua, secara rutin Syntax Corporation Indonesia menggelar kegiatan Parents' Day ke 3.

Tahun ini kegiatan tersebut mengundang 300 orangtua talent Syntax Corporation Indonesia untuk menginap di Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (16/12).

Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Dr Taufik Ridwan, menuturkan bahwa setiap tahunnya kegiatan Parents' Day megundang para orangtua talent Syntax Corporation Indonesia untuk menginap dan melakukan aktivitas apapun di hotel berbintang di Cirebon.

BACA JUGA:Indramayu Diguncang Gempa 3,0 Magnitudo, Begini Kata Warga

BACA JUGA:Kontainer Tabrak Pantat Truk Lain, Begini Nasib Penumpang

Ini sebagai bentuk apresiasi Syntax Corporation Indonesia kepada para orangtua.

"Kami percaya kekuatan doa orangtua menjadi kunci dari berkembangnya Syntax Corporation Indonesia," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Syntax Corporation Indonesia juga turut meresmikan Kantor baru Syntax Corporation Indonesia dan Gedung Sekolah SMK Syntax Business School Kuningan, Sekolah SMK Ibnu Khaldun Cirebon, dan Masjid di Ibnu Khaldun bernama Masjid Mansyur Al-Makki.

Terdapat banyak sekali pencapain dengan progres yang sangat cepat di tahun 2023.

BACA JUGA:Komitmen Tekan Angka Kebutaan Masyarakat, Klinik Mata Losari Kembali Helat Operasi Katarak Gratis

Termasuk bertambahnya jumlah talent Syntax Corporation Indonesia di tahun ini yang naik dari sebelumnya sekitar 300 talent menjadi 500 talent dan ekspansi perusahaan di kancah Internasional.

"Saat ini Kami memiliki 5 sekolah, 2 perguruan tinggi, dan 2 pondok pesantren. Targetnya di 2024 kami bisa menghadirkan 20 sekolah untuk masyarakat di Ciayumajakuning," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: