Inilah Hasil Pengundian 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Inilah Hasil Pengundian 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Liga Champions 2023-2024-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

RADARCIREBON.COM - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 sudah diketahui.

Drawing dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin 18 Desember 2023 sekitar pukul 18.00 WIB.

Pertandingan sistem gugur babak pertamadi 16 besar Liga Champions akan diadakan pada tanggal 13, 14, 20 dan 21 Februari 2024 (leg pertama) dan 5, 6, 12, 13 Maret 2024 (leg kedua).

BACA JUGA:Penjelasan Camat Lemahwungkuk Soal Warganya Tak Dapat Bantuan Pangan dari Kemensos

Juara bertahan Manchester City akan menghadapi Copenhagen di babak 16 besar Liga Champions UEFA, sementara Arsenal akan menghadapi Porto. 

Hasil imbang ini juga mempertemukan juara La Liga dan Serie A, dengan Barcelona akan kembali berhadapan dengan Napoli di pentas terbesar Eropa. 

Paris Saint-Germain yang tidak diunggulkan lolos dari nama-nama besar saat mereka bermain imbang melawan pemenang Grup D Real Sociedad.

BACA JUGA:KNPI Kabupaten Cirebon Pelopori Deklarasi Pemilu Damai Bersama Ribuan Pemuda

Arsenal akan bermain melawan Porto di babak 16 besar Liga Champions UEFA, sementara pemegang gelar Manchester City menghadapi Kopenhagen.

City sendiri memenangkan treble musim lalu di bawah asuhan Pep Guardiola ketika mereka mengalahkan Inter Milan di final, menyelesaikan sapu bersih trofi utama yang tersedia untuk tim.

Meskipun mereka belum mencapai level tertinggi seperti musim lalu di Premier League, sebagian karena cederanya Kevin De Bruyne, mereka menduduki puncak Grup G dengan memenangkan setiap pertandingan dari enam pertandingan mereka di Eropa.

BACA JUGA:Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Berganti, Begini Pesan Kapolres saat Sertijab

Hasil imbang ini merupakan salah satu favorit City untuk dinegosiasikan terlepas dari masalah cedera apa pun.

Sementara, mereka juga tidak yakin kapan mereka dapat memanggil kembali Erling Haaland, yang diragukan tampil di Piala Dunia Antarklub mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase