Sempat Kabur, Tersangka Pemerkosaan di Sukabumi Ditangkap Polisi Setelah Dipancing Oleh Korban

Sempat Kabur, Tersangka Pemerkosaan di Sukabumi Ditangkap Polisi Setelah Dipancing Oleh Korban

Tersangka pemerkosaan di Sukabumi ditangkap polisi. Ilustrasi foto:-Kindel Media-pexels.com

Sempat Kabur, Tersangka Pemerkosaan di Sukabumi Ditangkap Polisi Setelah Dipancing Oleh Korban 

RADARCIREBON.COM - Seorang pemuda berusia 18 tahun tersangka kasus pemerkosaan di Sukabumi akhirnya ditangkap polisi setelah sempat melarikan diri.

Pemuda berinisial UM itu ditangkap oleh anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota pada Sabtu 16 Desember 2023. 

UM ditangkap pada malam hari setelah sempat menjadi buronan. Dia diduga telah melakukan aksi pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.

"Tersangka kami tangkap di rumah pelapor atau korban sekitar pukul 20.00 WIB," demikian dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Bagus Panuntun, dilansir dari JPNN, Selasa (19/12/2023).

BACA JUGA:Bukan Raksasa atau Alien, Berusia 7.200 Tahun, Lantas Siapa yang Membangun Situs Gunung Padang?

Sebelum ditangkap, UM sempat melarikan diri selama satu pekan. Polisi kemudian memasukan UM ke dalam daftar pencarian orang alias DPO.

Di tengah pelarian, UM sempat berpindah-pindah dan sempat tinggal di rumah saudaranya. Beberapa waktu lalu, polisi mendapatkan informasi dari saksi yakni ibu korban.

Ibu korban melapor bahwa UM datang berkunjung ke rumahnya pada malam hari atau subuh. Kemudian polisi melakukan pengintaian di sekitar lokasi.

Setelah beberapa hasi pengintaian, tersangka akhirnya muncul. Saat itu juga polisi yang bertugas langsung meringkus UM.

BACA JUGA:Tahukah Anda, Peradaban Nusantara Lebih Tua dari Mesir, Dr Ali Akbar Tunjukan Buktinya

BACA JUGA:Hadapi Bonus Demografi, Kemenag, BAZNAS dan LAZ Kolaborasi Program Beasiswa Bersama

Nah, sebelum sempat dilakukan siasat untuk memancing tersangka datang lagi ke rumah korban. Siasat yang dilakukan yaitu dengan cara dipancing oleh korban.

Korban memancing tersangka untuk datang ke rumahnya. Siasat itu ternyata berhasil. UM kemudian mendatangi rumah korban. Sehingga memudahkan polisi untuk menangkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: