Dandim 0614/Kota Cirebon dan Babinsa Argasunya Raih KPAID Award

Dandim 0614/Kota Cirebon dan Babinsa Argasunya Raih KPAID Award

Serda Hendri Gunawan (tengah) menerima KPAID Kabupaten Cirebon Award, Selasa malam (19/12/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon  menggelar Malam Penghargaan (Award) KPAID Kabupaten Cirebon.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Instansi TNI POLRI khususnya yang berada di wilayah Ciayumajakuning, berlangsung di Pendopo (Rumah Dinas) Bupati Jl Kartini Kota Cirebon, Selasa malam (19/12/23).

Pada kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah mendapat KPAID Kabupaten Cirebon Award sebagai tokoh yang telah menyelenggarakan kebijakan Program dan Kegiatan dalam Perlindungan Perempuan dan Anak di Wilayah Kota Cirebon.

Selain Dandim, KPAID Kabupaten Cirebon Award juga diberikan kepada Serda Hendri Gunawan anggota Babinsa Kelurahan Argasunya yang bertugas di Koramil 1402/Harjamukti.

BACA JUGA:Jangan Salah! Kalau Mager Datang Belum Tentu Kamu Pemalas, Mungkin Gejala Burnout Syndrome

BACA JUGA:Pengaturan Skor, Rp1 Miliar untuk Melobi Wasit, PSS Sleman Terancam Degradasi

Serda Hendri mendapatkan award tersebut karena dedikasi dan keberaniannya melakukan aksi penangkapan tersangka pencabulan anak di bawah umur bersama warga yang berlokasi di RT01 RW04, Kampung Surapandan, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada bulan Juni 2023 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah dalam psambutannya yang dibacakan oleh staff Intel Kodim yang mewakilinya, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada KPAID Kabupaten Cirebon yang telah memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0614/Kota Cirebon.

“Terimakasih kepada KPAID Kabupaten Cirebon yang telah memberikan apresiasi dan penghargannya. Kami TNI khususnya Kodim 0614/Kota Cirebon selalu bersinergi dengan Polres Ciko, untuk siap membantu mengatasi permasalahan kekerasan kepada Perempuan dan Anak, khususnya di Wilayah Kota Cirebon,"ucapnya.(rdh)

BACA JUGA:2 Keputusan Shin Tae Yong Ini Dipermasalahkan Jelang Piala Asia, Begini Loh Alasannya

BACA JUGA:Libya dan Iran Jadi Lawan Tanding Timnas Indonesia Jelang Putaran Final Piala Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: