Radar Cirebon Berperan Penting di Dunia Perhotelan

Radar Cirebon Berperan Penting di Dunia Perhotelan

Public Relation Manager The Luxton Cirebon, Wily Asih kunjungi Radar Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI -RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Genap berusia 24 tahun, Radar Cirebon telah menjalin kerja sama dengan berbagai instansi, perhotelan, dan lainnya. Kerja sama terjalin dengan berbagai hotel di Kota Cirebon.

Mulai dari Grage Grand Business Hotel Cirebon yang telah menjalin kerja sama dengan Radar Cirebon. Sales Representative Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yessi Rachman menuturkan bekerja sama dengan Radar Cirebon dengan sangat menyenangkan.

Selain dapat membantu menginformasikan berbagai program hotel banyak juga informasi terkini yang diperoleh dengan membaca harian Radar Cirebon.

BACA JUGA: Satgas Antimafia Bola Polri Tahan 3 Tersangka Match Fixing Liga 2

BACA JUGA: Soal Kehadiran Walikota Inf Teddy Indra Wijaya di Debat Pertama Pilpres 2024, Bawaslu: Ajudan Menhan

“Senang bekerja sama dengan Radar, semoga ke depan dapat terus berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi para pembaca,” tuturnya.

Hal serupa diutarakan oleh Public Relation Manager The Luxton Cirebon, Wily Asih. Ia merasa senang bisa bekerja sama dengan Radar Cirebon.

Kerja sama yang terjalin selama ini diharapkan dapat terus terjalin dengan erat. Semoga ke depan bisa jadi partner media yang semakin bisa membawa nama baik The Luxton Cirebon dan semakin dikenal di Cirebon dan sekitarnya, harapnya.

BACA JUGA: Gerakan Sholat Dijadikan Bahan Candaan oleh Zulhas, Jagat Medsos Ramai dan Sekjen PAN Buru-buru Beri Bantahan

BACA JUGA: Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak, Polisi Beberkan Ada Lembaga Pemerintah yang Terlibat

Di sisi lain, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-24 kepada Radar Cirebon. Ia berharap Radar Cirebon semakin menjadi media yang informatif di Cirebon.

“Selama berkolaborasi dengan Radar Cirebon, masukan yang didapat dari masyarakat Cirebon sangat baik. Semoga terus bisa bersinergi kedepannya. Sukses selalu Radar Cirebon,” tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase