Profil Suami Ambu Anne Mantan Dedi Mulyadi, Ini Dia Sosoknya

Profil Suami Ambu Anne Mantan Dedi Mulyadi, Ini Dia Sosoknya

Anne Ratna Mustika dan Iskandar (memegang dokumen kerja sama). Kini keduanya sudah resmi menikah di Cianjur. Foto: -prokompim.purwakartakab.go.id-

Bantuan yang dimaksud mencakup paket sembako, bedah rumah dhuafa, bantuan sambung listrik, bantuan renovasi masjid, serta santunan yatim dhuafa.

Sebelumnya, Ambu Anne juga menjelaskan bahwa pertemuan antara dirinya dengan Iskandar terjadi pada April 2023. Ketika itu dirinya masih menjabat Bupati Purwakarta dan belum resmi bercerai dari Dedi Mulyadi.

BACA JUGA:Harta Karun Cirebon Berusia 1.000 Tahun, Bernilai Tinggi Tapi Tidak Laku? Begini Ceritanya

BACA JUGA:Tega, Ayah di Kuningan Gergaji Jari Putrinya Gegera Aduan Mencuri Uang

Menurut Anne, awal pertemuan dengan Iskandar terjadi ketika dirinya diundang oleh tokoh agama di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Tokoh agama itu mengundang lantaran ada bantuan untuk warga setempat dari sebuah yayasan. Anne diundang sebagai Bupati Purwakarta.

“Di kecamatan Plered itulah pertemuan pertama kami saat dilaksanakannya bantuan kepada warga miskin yang ada di kecamatan Plered, seperti pemasangan listrik gratis dan rutilahu,” tutur Anne dilansir dari kbe.online.

Nah, selain menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Baitul Maal PLN, Iskandar suami baru Ambu Anne mantan Dedi Mulyadi juga tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna. 

Menikah di Kampung Halaman

Anne Ratna Mustika dan Iskandar resmi menikah pada 16 Desember 2023 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Meski terkesan menikah diam-diam, Anne memastikan bahwa dirinya tidak menutup-nutupi kabar bahagia tersebut.

Dia menuturkan bahwa, prosesi ijab kabul pernikahan pun dilaksanakan secara terbuka. Dihadiri oleh keluarga besar.

Saat ijab kabul, Anne dan pasangan mengenakan pakaian adat Sunda. Anne mengaku mengenakan Kebaya sedangkan mempelai pria mengenakan beskap. 

“Di hari itu anak-anak kami berdua hadir semua, bahkan mereka memberikan sambutan sebagai do’a kepada kami orang tuanya semoga menjadi pernikahan yg samawa. Tanggal 16 Desember itu tidak juga menjadi pernikahan tertutup dan kami tidak membuat undangan karena kesibukan kami berdua, menjadi tidak memungkinkan untuk membuat pesta resepsi dan yang hadir hanya keluarga saja dan staf di kantor pagi-pagi jam 08.30 dilaksanakan ijab kobul,” tutur Anne seperti dilansir dari kbe.online.

Usai melaksanakan proses sakral ijab kabul pernikahan, Anne menggelar acara syukuran di kampung halamannya, Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: