Peringatan Hari Ibu ke 95, GOW Mengingatkan Pengorbanan Seorang Ibu

Peringatan Hari Ibu ke 95, GOW Mengingatkan Pengorbanan Seorang Ibu

GOW kota Cirebon memperingati hari ibu ke 95 tahun 2023, Jumat (22/12) di aula GOW dihadiri mantan walikota Eti Herawati.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Peringatan hari ibu ke 95 tahun 2023 digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, Jumat (22/12) di aula GOW.

Hadir langsung mantan Walikota Cirebon sisa akhir masa jabatan 2018-2023 Dra Hj Eti Herawati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sutikno AP, Kepala Kesbangpol Buntoro AP, anggota DPRD Kota Cirebon R Endah Arysanasakanti  SH Ketua panitia, Reni Helti SE mengatakan, hari ini adalah bertepatan peringatan hari ibu ke 95 tahun 2023.

Sejatinya, kata Reni,  setiap hari adalah hari ibu karena memberikan cinta yang tulus, sepantasnya memuliakan ibu , berbakti tanpa mengeluh. Perempuan menempati ruang ruang mencapai kemerdekaan Indonesia, maka dari itu peringatan hari ini sebagai bentuk bakti kepada ibu."Terima kasih ibu, berkat ibu kami bisa seperti sekarang," katanya.

Selain kegiatan pada hari ini, kata Reni, Panitia juga menggelar kegiatan baksos mengunjungi anak RW 06 kelurahan karya Mulya memberikan makanan tambahan Untuk balita stunting, kemudian edukasi pemeriksaan kesehatan jantung, fasilitasi servik dari Bio farma.

BACA JUGA:Profil Suami Ambu Anne Mantan Dedi Mulyadi, Ini Dia Sosoknya

BACA JUGA:Color Up Your Holiday : Kolaborasi Classy Yamaha dan Tahi Lalats Bikin Liburan Semakin Berwarna

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun bersyukur GOW Kota Cirebon bisa menggelar peringatan hari ibu ke 95 tahun 2023 tingkat Kota Cirebon.

Masih kata Irma, 22 Desember ini hari istimewa bagi wanita di Indonesia, peringatan ini bukan lagi membahas kesetaraan Wanita, melainkan eksistensi wanita yang cukup krusial. Sehingga menjadikan Indonesi tetap optimis.

Indonesia seperti sekarang karena ada peran seorang ibu yang merawat dan mendidik Putera putrinya menjadi anak yang baik. Peringatan hari ibu juga untuk menghargai peran ibu.

Mantan Walikota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi GOW setiap tahun konsisten menggelar peringatan hari ibu. Apalagi beberapa hari sebelumnya, GOW juga menggelar  baksos menyerahkan bantuan makanan tambahan (PMT) bagi balita stunting, tentu saja program ini sejalan dengan program pemerintah daerah yang gencar menekan  stunting.

"Luar biasa GOW pengurusnya tetap bersemangat membuat program-program yang bersinergi dengan pemerintah daerah," ujar Eti. (abd)

BACA JUGA:Rachmat Irianto Cedera Apa? Sampai Dicoret dari Timnas Piala Asia 2023, Simak Penjelasan Rafi Ghani

BACA JUGA:Kisah Cinta Ambu Anne Mantan Dedi Mulyadi, Cinta Bersemi di Plered Sebelum Resmi Cerai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: