Besok, Prabowo Subianto Direncanakan Resmikan Relawan Kopi Pagi Cirebon Raya, Nih Lokasinya

Besok, Prabowo Subianto Direncanakan Resmikan Relawan Kopi Pagi Cirebon Raya, Nih Lokasinya

Sekjen Kopi Pagi Qorib MS, didampingi Ketua Umum H Nurudin memberikan keterangan pers terkait kedatangan Prabowo Subianto, Jumat 22 Desember 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Jelang pemilihan Presiden 2024 mendatang, Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. 

Salah satu dukungan itu muncul untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Di Kabupaten Cirebon, gelombang dukungan terus bermunculan bagi calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju ini. 

BACA JUGA:Bambang Mujiarto, Legislator yang Aspiratif dan Pro Rakyat

Dukungan terhadap Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka datangnya dari relawan yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) Cirebon Raya.

Rencananya, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan meresmikan Rumah Relawan Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) di Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Sabtu 23 Desember 2023.

Selain meresmikan rumah relawan, Prabowo juga akan menghadiri Salawat Kebangsaan di komplek Buntet Pesantren, Kabupaten Cirebon sekaligus bersilaturahmi bersama para kiai di pondok pesantren (ponpes) tersebut.

BACA JUGA:Apakah Janda Bolong Beracun? Simak Fakta Ilmiah Janda Bolong Berikut Ini

"InsyaAllah, besok 23 Desember 2023 sekertariat relawan Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) akan diresmikan langsung oleh bapak Prabowo."

"Sampai detik ini, tim beliau (Prabowo) sudah konfirmasi kepada kami Insya Allah hadir," ujar Sekjen Kopi Pagi Qorib MS, didampingi Ketua Umum H Nurudin.

Qorib mengatakan, Prabowo juga menghadiri Salawat Kebangsaan dan doa bersama di Pondok Buntet Pesantren yang dipimpin langsung anggota Wantimpres RI Habib Luthfi bin Yahya.

"Pak Prabowo direncanakan akan meresmikan rumah Relawan Kopi Pagi pada Sabtu sore 23 Desember 2023, pukul 17.00 WIB, kemudian malamnya akan dilanjutkan bersalawat bersama," katanya.

BACA JUGA:Tips untuk Pemula, 7 Cara Menanam Janda Bolong yang Mudah, Dijamin Subur

Sebelum Prabowo Subianto datang ke Rumah Relawan Kopi Pagi, Qorib menyebutkan, pihaknya akan menggelar bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase