Edukasi Safety Riding AHM, Matangkan Peran Perempuan dalam Keselamatan di Jalan

Edukasi Safety Riding AHM, Matangkan Peran Perempuan dalam Keselamatan di Jalan

Edukasi Safety Riding AHM, Matangkan Peran Perempuan dalam Keselamatan di Jalan-Ist-radarcirebon

Berbagai kegiatan kolaboratif juga dilakukan AHM untuk terus membuat kampanye safety riding yang menggemparkan. Perusahaan bergandengan dengan berbagai pihak melalui banyak agenda, termasuk bersama dengan PT Astra International Tbk melalui penyelenggaraan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL). Lalu menggandeng PT Jasa Raharja yang diwujudkan melalui pelaksanaan program edukasi berkendara, seminar safety riding, hingga kolaborasi pada kegiatan inovasi aman berlalu lintas yakni JR-Rovation. AHM juga turut memperkuat literasi pengetahuan, keselamatan berkendara bagi 4.706 mahasiswa dari 29 universitas yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia melalui kegiatan seminar dan diskusi interaktif.

 BACA JUGA: Tips Pemula, 7 Cara Menanam Janda Bolong yang Mudah, Dijamin Subur

Puncaknya, AHM memberikan dukungan penuh dalam kegiatan Gebyar Keselamatan 2023 bersama Korlantas Polri. Kegiatan ini menjadi salah satu cara berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya bagi seluruh pengguna jalan, termasuk anggota komunitas pengguna sepeda motor.

Komitmen keselamatan berkendara AHM tidak hanya berhenti dengan menyiapkan instruktur yang handal namun juga dukungan fasilitas pelatihan. Saat ini, fasilitas Safety Riding Center yang dimiliki Honda mendukung berbagai pelatihan keselamatan berkendara di 9 lokasi yaitu Banten, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Riau, Medan, Bandung, serta AHM Safety Riding Park yang merupakan pusat pelatihan safety riding sepeda motor Honda terbesar di Kawasan Asia Tenggara.

Selain itu AHM juga memiliki 6 sekolah binaan yang terletak di Cikarang-Jawa Barat, Menes-Banten, Binjai-Sumatera Utara, Malang-Jawa Timur, Buleleng-Bali, dan satu lagi di Brebes-Jawa Tengah yang telah memiliki fasilitas Safety Riding Lab sebagai fasilitas penunjang dalam melakukan edukasi keselamatan berkendara di sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: