Luis Suarez Gabung ke Inter Miami, Bakal Reuni dengan Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets

Luis Suarez Gabung ke Inter Miami, Bakal Reuni dengan Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets

Luis Suarez telah menandatangani kontrak, kini gabung ke Inter Miami. Foto:-Inter Miami-X

Luis Suarez Gabung ke Inter Miami, Bakal Reuni dengan Messi 

RADARCIREBON.COM - Luis Suarez telah resmi gabung ke Inter Miami, mantan striker Barcelona tersebut bakal reune dengan Lionel Messi di MLS.

Suarez resmi menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada Minggu 24 Desember 2023. Pemain asal Uruguay ini bakal bermain di Amerika Serikat.

Diketahui, sebelum ini, penyerang berusia 36 tahun itu membela klub Brasil, Gremio. Namun akhirnya memilih untuk hijrah ke Amerika Serikat bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona.

Suarez dan Messi merupakan duet striker mematikan Barcelona selama 5 tahun kebersamaa mereka di Camp Nou.

BACA JUGA:5 Mobil Damkar Diekerahkan saat Kebakaran Toko Mainan di Kota Cirebon Pada Malam Natal

Proses bergabungnya Suarez ke Inter Miami melewati sejumlah negosiasi dan pembicaraan pada awal pekan ini. Tampaknya tidak terlalu alot bagi sang pemain untuk memutuskan gabung ke klub milik David Beckham.

Sebelum kontrak ditandatangani, Fabrizio Romano disebut sudah memiliki kesepakatan lisan menyangkut Suarez dan pihak klub Miami. 

Kini kontrak pun sudah ditandatangani dan Suarez akan bergabung pada keseluruhan musim 2024 yang akan digelar pada Maret tahun depan.

Nah, kepastian gabungnya Luis Suarez telah diumumkan oleh pihak Inter Miami di media sosial X. Unggahan klub tersebut dilengkapi ucapan selamat datang kepada Suarez.

BACA JUGA:Malam Natal Kebakaran di Kota Cirebon, 1 Korban Sempat Terjebak di Lantai Satu Toko Mainan

"Selamat datang Luis Suarez, di impian Miami,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, di dalam postingan itu pun Inter Miami menambatkan foto empat pemain muda akademi mereka mengenakan jersey Suarez, Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Dengan demikian, kuartet yang pernah memperkuat Barcelona ini akan bersatu kembali di MLS dengan berseragam Inter Miami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: