Keliling Majalengka saat Libur Nataru, Jangan Lewatkan 6 Wisata Majalengka yang Lagi Hits Berikut Ini

Keliling Majalengka saat Libur Nataru, Jangan Lewatkan 6 Wisata Majalengka yang Lagi Hits Berikut Ini

Objek wisata Sanghyang Dora di Kabupaten Majalengka. Foto:-Radarmajalengka.com-

Tarif tiket masuknya bervariasi, dimulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000, dengan biaya tambahan sebesar Rp 3.000 per kendaraan.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 16.00 WIB dan berlokasi di Desa Rajagaluh Kidul, Majalengka, Jawa Barat, dengan jarak tempuh sekitar satu jam dari Bandara Kertajati.

1. Sanghyang Dora

Sanghyang Dora merupakan sebuah bukit yang menawarkan panorama menakjubkan, terletak di Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. 

Dengan ketinggian mencapai 396 MDPL, bukit ini sering menjadi tujuan para wisatawan yang ingin menikmati udara segar Majalengka dan kecantikan alamnya. Wisatawan juga dapat melakukan kegiatan berkemah di sini.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000, kamu dapat menikmati pesona perbukitan di sekitar Sanghyang Dora. 

Jarak tempuhnya tidak jauh dari Bandara Kertajati ke Bukit Sanghyang Dora adalah sekitar 45 menit.

6. Jembar Water Park

Jika kamu ingin menikmati wahana permainan air, Jembar Water Park dapat menjadi alternatif yang menarik.

Tempat ini menawarkan kolam renang yang luas dan dilengkapi dengan seluncur berkelok-kelok. 

Konsep wahana kolam renang ini dirancang dengan inspirasi zaman purbakala, dengan adanya patung-patung dinosaurus dan burung-burung purbakala yang mendominasi setiap bagian kolam.

Kolam tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tarif tiket masuk berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 30.000, dan Jembar Water Park buka setiap hari dari pukul 8.00 hingga 16.00 WIB.

Lokasinya terletak di Desa Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dengan jarak tempuh sekitar 45 - 51 menit menggunakan kendaraan dari Bandara Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: