Siswa RA Tahfiz Quran Attaqwa Kembali Torehkan Prestasi, Jadi Juara di Event Lomba Tari Siswa & Lomba Tahfiz

Siswa RA Tahfiz Quran Attaqwa Kembali Torehkan Prestasi, Jadi Juara di Event Lomba Tari Siswa & Lomba Tahfiz

TOREHKAN PRESTASI: Siswa dari RA Tahfiz Quran Attaqwa meraih juara 1 dan harapan 1 dalam Lomba Tari Siswa yang digelar MI PGM Kota Cirebon, belum lama ini.-istimewa-radarcirebon.com

Siswa RA Tahfiz Quran Attaqwa Kembali Torehkan Prestasi, Jadi Juara di Event Lomba Tari Siswa dan Lomba Tahfiz Quran

KESAMBI, RADARCIREBON.COM - Raudhatul Athfal (RA) Tahfiz Quran Attaqwa kembali menorehkan prestasi. Dua siswa dari lembaga pendidikan yang terletak di Jalan Pangeran Drajat Gang Kramat 1 Kota Cirebon itu, mendapat juara 1 dan harapan 1 dalam Lomba Tari Siswa yang diselenggarakan oleh MI PGM Kota Cirebon yang digelar pada 23 Desember 2023..

Kepala Sekolah RA Tahfiz Quran Attaqwa, Sri Rahayu Sulastri SPdI mengatakan, lomba kreasi seni ini sebagai bentuk kecintaan akan nilai-nilai tradisi dan budaya untuk terus dilestarikan dan dikembangkan bagi pelajar di usia dini yang dibimbing para guru mereka.

Perempuan berjilbab yang akrab disapa Ayu ini bersyukur, dalam  kegiatan itu menorehkan prestasi sebagai juara pertama dan juara harapan satu.

Sebelumnya, kata Ayu, pada bulan Oktober 2023, RA Tahfiz Attaqwa juga mencatatkan prestasi dengan menjuarai lomba tahfiz yang digelar SDIT Global Qur’an. Dalam lomba tahfiz itu, siswanya mendapat juara 1, juara 2, harapan 1 dan harapan 3. 

BACA JUGA:Libur Natal 2023 Berakhir, 147 Ribu Lebih Kendaraan Telah Kembali ke Jakarta

BACA JUGA:Diakui Sebagai Pemilih Sah, di Karawang Terdapat 1502 ODGJ yang Punya Hak Pilih pada Pemilu 2024

“Kami mengikuti kegiatan lomba ini selain sebagai ajang untuk menampilkan bakat dan kreativitas juga untuk melatih keberanian dan kemandirian siswa RA Tahfiz Qur’an Attaqwa,” ujar Ayu.

Dijelaskan Ayu, kemenangan yang diraih siswanya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari seluruh pihak, baik orang tua siswa dan guru.

“Kami tak lupa juga mengucakan terim kasih kepada anak-anak sekalian, ibu bangga atas prestasi yang kalian raih,” pungkas Ayu. (rls/sud)

BACA JUGA:Cek Kesiapsiagaan Personil Jaga Tahanan, Kapolres Cirebon Kota: Pastikan Semuanya Dalam Kondisi Aman

BACA JUGA:Viral Video Surat Suara Pemilu 2024 Sudah Beredar di Taiwan, PPLN se-Dunia Dapat Teguran dari KPU RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: