3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

Kolam renang The Luxton Cirebon Hotel & Convention bisa dikunjungi tanpa harus menginap. Foto: -The Luxton Cirebon Hotel-

3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Libur akhir tahun sudah di depan mata, Anda mungkin sedang mencari referensi tempat liburan bersama keluarga di Cirebon.

Nah, berikut ini ada rekomendasi tempat asyik untuk liburan akhir tahun di Cirebon yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. 

Referensi kali ini berkaitan dengan kolam renang dan hotel mewah yang ada di Cirebon. Maksudnya, lokasi kolam renang ada di area hotel bintang 4. Yakni deretan hotel mewah di Cirebon.

Nah, ada 3 kolam renang hotel mewah di Cirebon yang ternyata bisa dikunjungi tanpa harus menginap. 

BACA JUGA:Tempat Nongkrong di Bandung Murah Meriah, yang Satu Ini Makin Cantik, Fasilitas Makin Lengkap

Tentunya, fasilitas hotel mewah ini bisa dijadikan tempat alternatif untuk olahraga sekaligus mengajak keluarga berlibur.

Baiklah, langsung saja, berikut ini adalah 3 kolam renang hotel mewah di Cirebon yang bisa dikunjungi tanpa harus menginap.

1. Kolam Renang Hotel Aston Cirebon 

Yang pertama, kolam renang hotel mewah di Cirebon yang bisa dikunjungi tanpa menginap ada di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

BACA JUGA:Pakai Tongkat Komando Bintang Kayu Nagasari, Pj Walikota Cirebon Pimpin Apel Pengamanan Pemilu 2024

Salah satu hotel termewah di Cirebon ini mempunyai 4 kolam renang. Ukuran dan kedalamannya berbeda-beda.

Letak kolam renang Hotel Aston Cirebon ada di area NanaLand. Fasilitas hotel mewah ini bisa dinikmati oleh masyarakat umum pada hari Senin sampai dengan Kamis. 

Berapa tarifnya? Nah, untuk bisa menikmati fasilitas hotel mewah yang satu ini pengunjung harus membeli paket playdate seharga Rp150 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: