Firmino Pindah ke Al Ettifaq?

Firmino Pindah ke Al Ettifaq?

Penampilan Roberto Firmino kala membela Al-Ahli di Saudi Pro League. -Instagram/@robertofirmino-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pelatih Al Ettifaq Steven Gerrard juga menyambut baik rumor tentang masa depan Roberto Firmino. Gerrard tertarik untuk menampungnya jika Firmino ingin hengkang dari Al Ahli.  

Firmino menjadi salah satu bintang Eropa yang pindah ke Saudi Pro League musim panas lalu bersama Karim Benzema, Neymar, N'Golo Kante, dan Ruben Neves. Al Ahli mempekerjakannya setelah kontraknya di Liverpool berakhir.  

Ditunjuk sebagai kapten, Firmino langsung tampil menonjol di debutnya saat mencetak hat-trick ke gawang Al Hazem. Namun setelah itu, Firmino seolah menghilang tak tahu rimbanya.  

BACA JUGA: Kota Sumber Lebih Cantik dan Katon Berkat Kehadiran Lampu Tematik

Ia tidak mencetak gol lagi hingga akhir tahun dan maksimal membuat dua assist. Ia bahkan mulai duduk di bangku cadangan sejak awal November lalu. Situasi ini memunculkan spekulasi mengenai masa depan Firmino. 

Pasalnya, pelatih Matthias Jaissle ingin mencari striker baru untuk memperbaiki posisi peringkat ketiga Liga Arab Saudi. Jadi, Firmino bisa saja tersingkir dari persaingan lini depan untuk memberi jalan bagi striker baru. 

BACA JUGA: Apa itu Discord? Anda Harus Tahu Jika Tidak Ingin Suaminya Selingkuh

Jika Firmino benar-benar harus hengkang, ia tidak perlu khawatir untuk hengkang dari Arab Saudi. Pasalnya, dua klub asal Arab, Al Fateh dan Al Ettifaq berminat mendaratkan Firmino.

Gerrard bahkan secara terbuka memuji Firmino sebagai salah satu pemain favoritnya.

"Saya mengikuti sejak lama, karena itulah saya mengenal Bobby dengan sangat baik. Untuk saat ini, dia adalah pemain Al Ahli, jadi sangat sulit untuk berkomentar soal masalah. Tapi saya suka sekali dengan Bobby sejak awal saya menontonnya dan saya ngefans banget," ujar Gerrard seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: