Inilah Makanan Kucing yang Bagus untuk Bulu

Inilah Makanan Kucing yang Bagus untuk Bulu

Makanan Kucing yang Bagus Untuk Bulu-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kondisi kesehatan bulu dan kulit kucing tak hanya sekadar kepentingan untuk penampilannya, tetapi juga seluruh kesehatan tubuhnya secara umum. Ini perlu dijaga dengan pemberian nutrisi makanan yang baik, perawatan rutin yang tepat, dan pencegahan parasit kutu atau tungau.

Jika suatu saat kucing Anda mengalami masalah di bulu atau kulitnya, Anda perlu segera mengatasinya, serta segera memeriksakan kondisinya ke dokter hewan yang lebih ahli menangani.

Salah satu penunjang bulu kucing yang bagus adalah dengan memberikan makanan terbaik. Untukmu yang sedang mencari bisa langsung menggunakan beberapa rekomendasi makanan kucingnya di bawah ini :

- Nice Cat Dry 800gr
Rekomendasi makanan kucing pertama yang bisa kamu beli adalah Nice Cat Dry 800gr. makanan kucing ini bentuknya kering jadi praktis banget diberikan pada kucing sesuai kebutuhannya. Di dalamnya terkandung banyak banget nutrisi dan gizi seimbang untuk membantu bulu anabul menjadi sehat dan nggak mudah rontok.
Makanan ini rasanya enak dan nggak amis jadi kucing bakalan langsung suka saat pertama kali mencoba. Dalam satu kemasannya berisikan sekitar 800 gram makanan siap pakai dengan harga beli sekitar Rp16 ribuan.

BACA JUGA:Penerus Negeri Tukar Sampah Plastik dengan Sembako

BACA JUGA:5 Bakso Tetelan Terenak di Cirebon, Ada yang Paling Terkenal dan Sering di Review Food Vloger

- Excel Makanan Kucing 500gr
Rekomendasi makanan kucing kedua yang bisa kamu pertimbangkan adalah Excel Makanan Kucing 500gr. Makanan ini memiliki rasa tuna yang asli seperti makan ikan sungguhan karena dibuat dari tuna asli tanpa tambahan bahan lain yang mengganggu kesehatan kucing. Dikemas bersih dan praktis dalam bentuk makanan kering.
Fungsi dari makanan ini adalah membantu mengurangi kerontokan bulu dan menunjang pertumbuhan anabul. Isi produknya adalah sekitar 500 gram  

- Petcity – Ori Cat Kitten Makanan Kucing
Produk ketiga yang nggak kalah menarik untuk dibeli adalah Petcity – Ori Cat Kitten Makanan Kucing. Bahan yang digunakan dalam makanan kucing ini kompleks banget berupa ikan laut, daging sapi, daging kambing, sayuran dan susu yang sangat disukai kucing. Hal ini menunjang kandungan gizi dan nutrisi untuk kucing bakalan lengkap banget.

Fungsinya adalah menjaga tubuh kucing tetap sehat, aktif dan menjaga bulu dari kerontokan yang nggak diinginkan. (Firda Alvi Damayanti)

BACA JUGA:Manfaat Paparan Sinar Matahari Pagi Untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Resmi, Surat Pemberhentian Firli Bahuri Sebagai Ketua KPK Sudah Diteken Presiden Jokowi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: