Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berburu Striker Baru

Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berburu Striker Baru

-Istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Rasmus Hojlund akhirnya mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini di Laga Boxing Day untuk melengkapi comeback sensasional Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford. 

BACA JUGA:7 Wisata Majalengka Murah Meriah dengan Pesona Alam yang Eksotis, Lokasinya Di sini!

Sementara Hojlund menunjukkan kemampuannya di hari-hari awalnya di Old Trafford, Erik ten Hag bisa menggunakan opsi menyerang lain untuk memberinya persaingan.   

Anthony Martial akan meninggalkan klub pada tahun 2024 dan bukan rahasia lagi bahwa Setan Merah kekurangan pemain depan tahun ini.

Manchester United sejauh ini baru mencetak 21 gol di liga, sama dengan Luton Town yang saat ini berada di peringkat ke-18. 

Striker incaran Man Utd di bursa transfer Januari ini adalah striker Sporting Lisbon Viktor Gyokeres. Sejak pindah ke Portugal pada musim panas lalu, bakat penyerang asal Swedia itu sudah diakui banyak tim papan atas Eropa.  

BACA JUGA:Keunggulan iPad Pro 12,9 Inch Gen 5, Simak Sebelum Membeli!

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 17 gol untuk Sporting di semua kompetisi sejauh ini dan juga tampil mengesankan di kancah internasional bersama Timnas Swedia.   

Menurut media Portugal, seperti dilansir Sport Witness, Man Utd kini menjadi salah satu klub yang berpeluang mengajukan tawaran untuk bintang produktif tersebut pada tahun 2024.   

Namun, menampungnya dari Sporting pada Januari nanti sepertinya akan sulit, apalagi ia baru bergabung dengan klub tersebut pada musim panas.

Sporting mengontrak striker tersebut dari klub Championship Coventry pada bulan Juli dengan kesepakatan senilai sekitar €20 juta. 

BACA JUGA:Olahraga Jalan Kaki untuk Kesehatan Lansia

Dia kini terikat kontrak dengan klub Liga Portugal tersebut hingga musim panas 2028 dan memiliki klausul pelepasan €100 juta.  

Chelsea termasuk di antara klub yang tertarik pada mantan bintang Coventry tersebut, meski mereka tahu akan sulit untuk menyelesaikan penandatanganan pada bulan Januari.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: