4 Rekomendasi Mie Yamin di Cirebon; Ada yang Berusia Puluhan Tahun

4 Rekomendasi Mie Yamin di Cirebon; Ada yang Berusia Puluhan Tahun

Mie Yamin Pandesan DK, konon katanya sudah ada sejak dulu. -Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mie yamin merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang, berikut 4 rekomendasi Mie yamin di Cirebon. Cek lokasi dan jam buka di bawah.  

Bagi Anda yang ingin mengetahui tempat makan mie yamin enak dan murah di Cirebon bisa membaca ulasan berikut ini sampai habis.  

Karena kami membagikan 4 rekomendasi mie yamin enak dan murah yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat.   

4 Rekomendasi Mie Yamin di Cirebon 

1. Mie Yamin Pandesan DK  

Rekomendasi mie yamin di Cirebon yang pertama adalah Mie Yamin Pandesan DK, tempat ini tidak hanya menyajikan mie yamin yang enak tapi juga menawarkan menu lainnya. 

Beberapa menu yang ada di Mie Yamin Pandesan DK antara lain gado gado, bakso dan masih banyak lagi. Jam buka Mie Yamin Pandesan DK adalah pukul 10.00 WIB sampai jam 5 sore.  

BACA JUGA: Tempat Wisata Vibes ala Bali ada di Kuningan, Tiket Masuk Rp30 Ribu

Sedangkan untuk tempatnya sendiri terletak di Jl. Pekalangan no. 68, Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.   

2. Mie Yamin Ateng Pandesan   

Rekomendasi selanjutnya adalah Mie Yamin Ateng Pandesan, mie yamin di sini selain enak juga murah. Menu-menu seperti mie yamin manis, mie yamin asin juga bisa dipilih sesuai selera.  

Sedangkan untuk lokasinya, Mie Yamin ini terletak di Jl. Pandesan No. 69, Pekalangan, Kecamatan. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Jam buka adalah pukul 09:00-18:00   

BACA JUGA: Malam Pergantian Tahun Aman Terkendali, Berikut Ini Sejumlah Pesan Pj Bupati Sumedang

3. Mie Yamin Pa Jenggot   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: