GMPI Kabupaten Cirebon Tutup Tahun 2023 Lewat Aksi Nyata untuk Kepemudaan

GMPI Kabupaten Cirebon Tutup Tahun 2023 Lewat Aksi Nyata untuk Kepemudaan

Ketua DPC GMPI Kabupaten Cirebon, Muhammad Quthub bersama Ketua Umum PP GMPI, H Dr Achmad Baidlowi -Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) Kabupaten Cirebon, yang merupakan Badan Otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menutup tahun 2023 dengan melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan.

Ketua GMPI Kabupaten Cirebon, Muhammad Quthub, mengatakan bahwa pihaknya selama ini sudah melakukan berbagai kegiatan.

"Salah satu yang sudah kami lakukan adalah bakti sosial, diskusi publik kepemudaan, keagamaan untuk para pemuda," katanya.

BACA JUGA:Gamp Bumi Berkekuatan 7.4 Magnitudo Guncang Jepang, KBRI Tokyo Lakukan Ini

Menurutnya, kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan tidak hanya dengan melibatkan kader dan simpatisan GMPI dan PPP saja.

"Selain kader dan simpatisan, kami juga mengajak semua kalangan pemuda. Terutama, untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif demi kemajuan dalam segala hal," tuturnya.

Selain kegiatan-kegiatan positif tersebut, pihaknya juga sudah melakukan kegiatan pelatihan kewirausahaan dan UMKM terhadap para pemuda yang ada di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Tato Kosmetik Ketahuilah Manfaat dan Keamanannya

"Karena, kegiatan kewirausahaan menurut kami sangat bermanfaat dan bisa memberikan efek positif jangka panjang terhadap para pemuda. Terutama dalam hal pembanguanan ekonomi masyarakat yang lebih baik," katanya.

Menurutnya, hal itu juga sesuai dengan intruksi dari ketua umum PP GMPI, H Dr Achmad Baidlowi, tentang pemberdayaan pemuda di Kabupaten Cirebon.

"Dan GMPI Kabupaten Cirebon sudah melakukan intruksi tersebut dengan sudah melakukan pemberdayaan pemuda tersebut," katanya.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kecantikan Kulit

Pihaknya juga akan melaksanakan intruksi dari PP GMPI tentang pemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Dan kami siap memenangkan Pasangan Calon Presiden Ganjar Mahfud dalam perhelatan Pilpres nanti intruksi pusat," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase