TERBARU! 5 Wisata Majalengka yang Lagi Viral Bikin Mood Naik!

TERBARU! 5 Wisata Majalengka yang Lagi Viral Bikin Mood Naik!

WISATA MAJALENGKA YANG LAGI VIRAL-Istimewa-radarcirebon.com

Ada banyak fasilitas dan wahana lain yang seru di Taman Wisata Linggarjati tempat ini menjadi salah satu yang viral dan favorit berbagai kalangan. Jika berminat, Anda bisa berkunjung ke Taman Wisata Linggarjati yang beralamat di Jalan Bandorasa-Linggarjati, Linggamekar. Taman wisata ini buka setiap hari mulai 08.00-18.00. Harga tiket masuk sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 4.000 per orang.

 

4. Perkebunan Teh Cipasung

Majalengka memiliki area dataran tinggi sehingga bisa dimanfaatkan untuk kebun teh. Berkunjung ke kebun teh akan memberikan perasaan damai dan ketenangan sehingga patut masuk dalam daftar tempat yang akan dikunjungi di Majalengka. Buat kamu yang sedang galau jangan khawatir dan langsung datang saya ke wisata ini maka kamu akan merasakan betapa tenangnya suasana hamparan alam dari kebun teh ini.

Perkebunan Teh Cipasung ada di Desa Cipasung, Lebagsugih. Dari pusat Majalengka, Anda harus menempuh jarak 50 km dihitung dari alun-alun kota. Harga tiket masuk yang harus dibayar adalah Rp 3.500 per orang. Akan lebih menarik apabila Anda datang ketika musim panen dan melihat petani memetik daun teh.

BACA JUGA:Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

5. Curug Sidomba

Di kaki Gunung Ciremai terdapat air terjun menarik, yaitu Curug Sidomba. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 3 meter. Daya tarik lain dari Curug Sidomba adalah banyaknya domba dengan tanduk lebih dari dua. Selain itu, di air terjun ini terdapat beragam ikan mas dan ikan Kancra Bodas.

Tempat lain di sekitar Curug Sidomba adalah adanya menara Asmaul Husna dengan anak tangga berjumlah 99. Di puncak menara Anda bisa melihat pemandangan kaki gunung yang indah. Curug Sidomba dekat dari Majalengka, yaitu di daerah Peusing, Jalaksana, Kuningan. Anda bisa berkunjung bersama dengan keluarga untuk mengisi waktu berlibur.

 

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu atau bahkan semuanya? Jangan lupa untuk berkunjung ya jika kamu berlibur ke Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: