Police Line Masih Terpasang, Toko Sebelah di Jalan Pekiringan Kembali Terbakar

Police Line Masih Terpasang, Toko Sebelah di Jalan Pekiringan Kembali Terbakar

Tampak polic line masih terpasang di toko yang mengalami kebakaran sebelumnya. Tidak lama kemudian toko sebelahnya kembali alami kebakaran.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Baru satu pekan, kebakaran toko di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon kembali terjadi, Selasa 2 Januari 2024.

Minggu sebelumnya, satu bangunan ruko toko mainan di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon, mengalami kebakaran pada malam Natal atau Minggu 24 Desember 2023. 

Api diketahui sudah berkobar sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan Petugas Damkar Kota Cirebon usai mendapat laporan, tiba di lokasi pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, tidak terdapat korban jiwa dari peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran Toko Kosmetik Eka Cirebon, Begini Pengakuan Anak Pemilik Toko

Namun demikian, sedikitnya terdapat satu korban luka yang dievakuasi dari dalam toko. 

Proses evakuasi yang dilakukan petugas Damkar Kota Cirebon berlangsung dramatis.

Sebab korban sempat terjebak di dalam ruangan lantai satu ruko sementara api masih berkobar.

Di sisi lain, dari pihak Damkar Kota Cirebon pun ada yang terluka. Seorang petugas terkena sabetan selang dalam upaya pemadaman tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran Toko Eka Jl Pekiringan Cirebon, Petugas Damkar Sebut Masalah Susah Air

Hal ini dikonfirmasi oleh Kasi Kesiapsiagaan, Operasi, dan Penyelamatan Kebakaran pada Dinas Damkar Kota Cirebon, Nurjaman.

"Oya tadi ada insiden anggota tertarik selang pemadam dari mobil yang mau ngisi air dan sudah dibawa ke RS Gunungjati Kota Cirebon," kata Nurjaman.

Kebakaran tersebut melanda sebuah toko mainan dan aksesoris yang terletak di Jalan Pekiringan Kota Cirebon, tepatnya di samping Happy Panda dan Toko Semarang.

Toko yang mengalami musibah kebakaran tersebut, masih dalam kondisi tertutup dan diberi police line oleh petugas Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: