5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

WISATA MAJALENGKA YANG INSTAGRAMABLE-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Majalengka adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat yang rupanya memiliki beberapa rekomendasi lokasi wisata dengan pemandangan instagramable.

5 Tempat Wisata Majalengka yang Viral & Instagramable View Bagus — Untuk kamu yang sedang suntuk dengan rutinitas di ibukota mungkin ingin mencoba liburan ke daerah atau lokasi yang dekat saja.

Salah satu rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu pertimbangkan adalah Kabupaten Majalengka. Kabupaten Majalengka tersebut rupanya memiliki beberapa tempat wisata menarik dan instagramable.

Jika kamu penasaran dengan beberapa rekomendasi tempat wisata Majalengka viral dan instagramable tersebut, maka bisa menyimak beberapa daftarnya di ulasan Mamikos kali ini.

BACA JUGA:WAJIB DIKUNJUNGI! 5 Wisata Majalengka ini Dijamin Bikin Tahun Baru Kamu Bahagia

Daftar Destinasi Wisata Majalengka Viral dan Instagramable Terbaik

Beberapa rekomendasi lokasi wisata yang Mamikos lampirkan di bawah ini bisa kamu kunjungi ketika libur akhir pekan hingga libur panjang.

Simak penjelasan lengkap mengenai destinasi wisata Majalengka viral dan Instagramable tersebut sebagai berikut.

 

1. Talaga Herang

Tempat wisata pertama yang Mamikos rekomendasikan adalah destinasi bernama Talaga Herang. Tempat satu ini cocok untuk kamu yang memang ingin menikmati keseruan berenang bersama keluarga tersayang.

Hal yang menarik dari tempat wisata satu ini adalah kamu akan ditemani berenang dengan ikan-ikan lho. Tentu menjadi sebuah pengalaman unik dan lain daripada biasanya bukan.

Air yang ada di kolam Talaga Herang juga cukup jernih sebab sumber airnya berasal dari air pegunungan Gunung Ceremai.

Tempat yang memang sejuk serta menyegarkan dijamin memberikan sensasi baru saat berenang dengan beraneka ragam ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: