5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

WISATA MAJALENGKA YANG INSTAGRAMABLE-Istimewa-radarcirebon.com

Ikan yang bisa kamu temui di antaranya adalah mujair dan ikan ikan mas besar. Selain berenang, di Talaga Herang juga kamu bukan hanya dapat menikmati bermain air saja.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi Saat Libur Tahun Baru! Ini 5 Rekomendasi Spot Foto di Majalengka yang Bikin Kamu Ketagihan

Sebab kamu juga bisa menikmati pemandangan serta bersantai di tepi telaga. Apalagi di dekat lokasi destinasi wisata satu ini juga tersedia warung dan toko yang bisa kamu datangi jika merasa haus dan lapar.

Sambil menikmati pemandangan menakjubkan yang ada, kamu bisa menikmati berbagai kudapan ringan dan makanan yang dijajakan di area lokasi wisata.

Jika kamu menginginkan kegiatan yang lebih seru lagi, ada fasilitas lain yakni skuter air dan sepeda air yang bisa kamu jajal

 

2. Curug Remis: Puncak Sawiyah

Keindahan alam yang ada di Kabupaten Majalengka memang tak perlu diragukan. Jika ingin melihat bukti keindahan alam Majalengka kamu bisa datang ke Puncak Sawiyah.

Saat kamu mengunjungi lokasi wisata Majalengka satu ini, Mamikos jamin kamu akan tersihir dengan panorama perbukitan yang serba hijau memanjakan mata.

Sebab dari Puncak Sawiyah tersebut, kamu dapat melihat Gunung Galunggung, Talaga Bodas, Gunung Papandayan, hingga Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru Kemana?, SIMAK! Wisata Cikadongdong River Tubing Info Terbaru di Majalengka, Lengkap

Menyadari akan potensi wisata yang kuat, jalur menuju Puncak Sawiyah tersebut pun dipugar menjadi lebih lebar dan mulus sehingga memudahkan pengunjung yang hendak datang ke sana.

Begitu kamu sampai di puncak, kamu akan langsung menyaksikan pemandangan luar biasa yang dapat kamu abadikan melalui foto.

Di lokasi ini ada instalasi sayap garuda yang cukup difavoritkan para pengunjung sebagai latar berfoto.

Selain itu, ada bangunan rumah yang di setting menyerupai rumah Mr. Fredickson di film Up, lengkap dengan balon-balon warna warni. Tak hanya itu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: