3 Tanaman Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

3 Tanaman Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

Kemangi salah satu tanaman keberuntungan tahun 2024 menurut feng shui. Foto: -pexels.com -

RADARCIREBON.COM - Jika Anda familiar dengan budaya dan adat istiadat Tiongkok, Anda mungkin familiar dengan pengaturan aliran energi yang disebut Feng Shui.

Feng Shui, sebuah praktik Tiongkok kuno yang berfokus pada optimalisasi aliran energi di ruang hidup, menawarkan tips untuk meningkatkan kebahagiaan, terutama di tahun 2024.   

Menekankan pentingnya tanaman keberuntungan saat ini, Feng Shui bertujuan untuk menciptakan lingkungan harmonis yang penuh energi positif, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup. 

Tahun 2024 adalah Tahun Naga - diyakini bahwa menerapkan tip-tip ini akan menarik kesehatan, kekayaan, dan kelimpahan sesuai dengan prinsip Feng Shui.  

BACA JUGA: Belum Dibayar, Pelaksana Pembangunan Pasar Desa Modern Losari Kidul Polisikan Kuwu dan Bendahara

Apa Arti Tahun Naga 2024? Menurut penanggalan Tionghoa, tahun naga khususnya naga kayu dimulai pada tanggal 10 Februari 2024 dan berakhir pada tanggal 28 Januari 2025.

Naga sendiri dikenal sebagai salah satu lambang shio yang paling membahagiakan, melambangkan kekuatan, kesuksesan dan kebijaksanaan dalam budaya Tiongkok, sehingga tahun yang melambangkan naga juga dikaitkan dengan limpahan berkah dan kemakmuran.   

Untuk memaksimalkan potensi tahun baru 2024, disarankan untuk melengkapi kebijaksanaan kuno astrologi Tiongkok dengan prinsip Feng Shui dengan menggunakan elemen kayu pada ruang pribadi Anda, yang konon dapat mengaktifkan pertumbuhan dan keharmonisan keluarga.

Beberapa tanaman Feng Shui yang dipercaya membawa keberuntungan dan keuntungan dapat membantu Anda melakukan hal tersebut di bawah ini.

BACA JUGA: Pesawat JAL dan Penjaga Pantai Jepang Tabrakan, 5 Orang Penumpang Dinyatakan Tewas

Tanaman Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui  

 1. Tanaman Karet Kebo (Ficus elastica)   

Dalam konteks Feng Shui, daun tanaman karet kebo yang dipercaya dapat menarik kekayaan dan kemakmuran.

Tanaman ini merupakan simbol kelimpahan dan kemakmuran, oleh karena itu tanaman ini sangat direkomendasikan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: