Tahun Baru 2024, Trafik Data Indonesat Ooredoo Hutchison Naik 8,9%

Tahun Baru 2024, Trafik Data Indonesat Ooredoo Hutchison Naik 8,9%

Sepanjang periode liburan akhir tahun 2023 ini Indosat berhasil mencatatkan kenaikan trafik data harian tertinggi sebesar 8.9% dibandingkan rata-rata periode hari normal-INDOSAT-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berkomitmen memberikan pengalaman yang mengesankan kepada pelanggan.

Caranya dengan menjaga performa jaringan di momen spesial perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Didukung oleh 172 ribu BTS 4G di seluruh Tanah Air, sepanjang periode liburan akhir tahun 2023 ini Indosat berhasil mencatatkan kenaikan trafik data harian tertinggi sebesar 8.9% dibandingkan rata-rata periode hari normal. 

Director & Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung menuturkan kepercayaan dari 100 juta pelanggan IOH merupakan bagian terpenting.

BACA JUGA:Polemik Tanah di Kesugengan Kidul Belum Usai, Kuwu Baru Ajak Mediasi Kembali

BACA JUGA:Rasakan Vibes Jepang di Arunika Eatery, Resto dan Kafe Estetik di Desa Cisantana Kuningan

Sejalan dengan upaya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, IOH berhasil memenuhi tingginya kebutuhan digital pelanggan selama masa liburan akhir tahun ini.

"Hal ini tak lepas dari dedikasi penuh seluruh tim Indosat dan mitra di lapangan dalam memastikan tersedianya layanan telekomunikasi yang optimal, sehingga pelanggan dapat melewatkan momen spesial bersama keluarga dan orang tercinta," tuturnya.

Indosat mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 8,4% pada 24 Desember 2023 dan 8.9% pada 31 Desember 2023 dibandingkan dengan rata-rata periode hari normal.

Peningkatan trafik data yang signifikan di masa liburan akhir tahun terlihat di beberapa daerah.

Pada malam pergantian tahun, platform digital seperti WhatsApp, Instagram, YouTube, Facebook, dan TikTok berkontribusi besar dalam melonjaknya konsumsi data pelanggan Indosat.

BACA JUGA:Timnas Indonesia, Tim Pertama Buntu Menyerang, Tim Kedua Blunder Dalam Bertahan

BACA JUGA:15 Pertandingan 2 Kemenangan, Wayne Rooney Dipecat Padahal Baru 3 Bulan Melatih

Peningkatan permainan game online seperti Mobile Legends, Roblox, Call of Duty, Genshin Impact, dan PUBG turut memicu kenaikan trafik data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: