EXPLORE YUK! PAKET WISATA KUNINGAN 2 HARI 1 MALAM. Ini Cocok Banget Untuk Berlibur

EXPLORE YUK! PAKET WISATA KUNINGAN 2 HARI 1 MALAM. Ini Cocok Banget Untuk Berlibur

paket wisata kuningan 2 hari 1 malam-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Paket Wisata Kuningan 2 Hari 1 Malam merupakan sebuah paket Wisata yang akan mengantarkan Anda ke beberapa destinasi di Majalengka, Kuningan dan sekitarnya.

Pada Paket Wisata Majalengka Kuningan ini, Anda akan mendapatkan pengalaman baru, seru serta berkesan. Untuk lebih detail tentang Paket Wisata Majalengka Kuningan 2 Hari 1 Malam ini, silahkan simak informasi di bawah ini

Paket Wisata Majalengka Kuningan 2 Hari 1 Malam berikut ini adalah Paket Wisata Majalengka Kuningan dengan penjemputan di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Namun kami juga bisa melayani Anda yang berada di luar kota Jakarta. Untuk info harga khusus luar Kota Jakarta, silahkan hubungi kami di nomor kontak yang sudah tertera.

BACA JUGA:4 Pilihan Tempat Staycation di Kuningan

Dahulu Majalengka dan Kuningan adalah kota yang dikenal sebagai suatu lumbung padi untuk kawasan Jawa Barat. Akan tetapi dengan seiringnya waktu, Majalengka dan Kuningan mulai di kenal sebagai salah satu tujuan wisata alam yang menyuguhkan kecantikan alam sekitar Majalengka dan Kuningan.

Para traveler mulai melirik Majalengka dan Kuningan sebagai destinasi yang sangat menari dan juga instagramable.

 

HARGA PAKET WISATA MAJALENGKA KUNINGAN 2 HARI 1 MALAM

10 orang : Rp 925.000/orang.

11 orang : Rp 880.000/orang.

12 orang : Rp 850.000/orang.

13 orang : Rp 830.000/orang.

14 orang : Rp 800.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: