Serambi Cirebon Bersama Advokat di Cirebon Sepakat Dukung Paslon AMIN

Serambi Cirebon Bersama Advokat di Cirebon Sepakat Dukung Paslon AMIN

Serikat Relawan Anies-Muhaimin Buat Indonesia (Serambi) Cirebon. Bersama tim advokat se-Cirebon, Serambi deklarasikan mendukung pasangan calon AMIN.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Bawasden-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Serikat Relawan Anies-Muhaimin Buat Indonesia (Serambi) Cirebon. Bersama tim advokat se-Cirebon, Serambi mendeklarasikan mendukung pasangan calon AMIN.

Deklarasi tersebut berlangsung Rabu sore (3/1/2023) di salah satu kafe kawasan komplek olahraga Bima Kota Cirebon.

DPD Serambi Cirebon dipimpin A Musara. Sedangkan untuk advokat pendukung AMIN dimotori oleh Agus Prayoga. Dalam deklarasi ini, Ketua Dewan Pakar Hukum Timnas Anis- Muhaimin (AMIN), Hamdan Zoelva Hadir secara langsung didampingi Ketua DPP Serambi, David Chalik.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kuliner Nasi Bogana, Makanan ala Bangsawan Cirebon yang Tak Kalah Nikmat

BACA JUGA:Gercep, Bupati Nina Meninjau Lokasi yang Diterjang Angin Puting Beliung di Indramayu

Hamdan Zoelva menargetkan 60 persen kemenangan untuk pasangan AMIN di Kota Cirebon.

"Tadi sudah disampaikan, teman- teman sangat optimistis mendapat 60 persen suara di Kota Cirebon. Saya yakin, dengan keyakinan karena gerakan rakyat, target tercapai,"ujarnya.

Hamdan Zoelva juga optimistis target tersebut tercapai. Pihaknya mengajak seluruh relawan di Indonesia, termasuk di Cirebon untuk bergerak mengajak sebanyak-banyaknya anggota keluarga, masyarakat dan unsur lainnya untuk bergabung dan memenangkan pasangan AMIN.

"Saya juga mengajak relawan untuk mengawal perhitungan suara di TPS. Kawal suara di TPS, karena di TPS sangat krusial. Hitung berapa yang datang mencoblos dan berapa DPT jangan sampai berbeda. Ini harus diperhatikan betul, kawal sampai di tingkat kecamatan jangan sampai berubah,"ucapnya.

BACA JUGA:Puluhan Rumah Warga Rusak Berat Diterjang Angin Puting Beliung di Indramayu

BACA JUGA:Nasi Kasreng Kuningan, Dulu Cuma Makanan Supir dan Kuli Panggul Kini Digemari Banyak Orang

Hamdan juga mengatakan, saat ini semakin bertambah relawan yang mendukung pasangan AMIN setelah deklarasi Serambi ini.
 
"Relawan Serambi saat ini sudah berjumlah 1 juta orang lebih dan menargetkan 2 juta relawan Serambi pada akhir Januari nanti. Dengan kekuatan ini, kami semakin yakin pasangan AMIN dapat memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden,"katanya.

Hamdan mengaku bangga pada relawan AMIN yang ikhlas dan gerakannya berdasarkan idealisme yang menginginkan Indonesia yang lebih baik.

"Mereka (relawan) tahu pasangan AMIN membawa ide perubahan untuk perbaikan Indonesia. Pasangan AMIN merupakan paket komplikasi. Dari segala aspek, pasangan AMIN merupakan pasangan yang terbaik. Selain ke duanya masih di usia muda, juga mempunyai energi untuk membangun bangsa. Sementara untuk pengalaman di pemerintah, pasangan AMIN juga sudah mempunyai pengalaman yang panjang,"paparnya.

BACA JUGA:Kronologi ASN Siksa Istri, Pernah Rujuk Siksa Lagi, Ending-nya Jadi Tersangka

Sementara itu, inisiator deklarasi Serambi Cirebon, Agus Prayoga menjelaskan, deklarasi tersebut merupakan murni dari dirinya karena keterpanggilan yang sejak awal memang sudah memantapkan pilihan kepada Anies Baswedan.

"Ini murni inisiasi saya untuk mendukung pasangan AMIN. Saya dan sejumlah advokat siap menjadi tim advokat pasangan AMIN,"jelasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: